Home Sport Launcing SFC 2018 Di Stadion

Launcing SFC 2018 Di Stadion

KORDANEWS – Tingginya animo fans Laskar Wong Kito dipastikan deras pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia season 2018. Lantaran para skuat diisi pemain bertabur bintang.

Tentunya diprediksikan launching tim akan dipadati para fans. Pasalnya di musim kemarin manajemen Sriwijaya FC (SFC) menggelar launching tim di Palembang Icon Mall (4/4). Sontak membuat masyarakat hari itu memadati mall.

Direktur Marketing PT. Sriwijaya Optimis Mandiri Nirmala Dewi mengatakan, launching tim akan terselenggara di lapangan terbuka yakni stadion.

“Launching musim ini di stadion mungkin pakai stadion Madya Bumi Sriwijaya,” kata Nirmala Dewi saat dibincangi.

Sayangnya Cek Wik nama sapaan Nirmala Dewi hanya membuka lokasi launching tim saja. Karena untuk persoalan lebih detail seperti tanggal dan waktu pelaksanaan disebutnya menjadi doman Presiden Club yang memberikan komentar soal kapan tim launching.

“Tanggal dan waktu Presiden yang akan sebutkan. Kalau saya lebih kepada persiapan dan acara saja. Sekarang belum tau kapan pelaksanaannya sebelum Pak Dodi memberikan pengumuman resmi kepada media,”ucapnya lagi.

Saat ditanya lebih lanjut soal lokasi, Cek Wik juga sudah mengetahui tingginya nilai skuat musim 2018. Baginya sejak RD dan Makan Konate merapat ke tim tidak hanya antusias fans saja. Tapi sponsor pun mulai banyak melakukan pendekatan kepadanya.

“Pastinya launching tim nanti, akan lebih tinggi lagi. Masyarakat mau melihat pemain pemain idola lebih dekat. Makanya kita gunakan stadion bukan mall lagi,”tuturnya.

Diakuinya selain launching tim marketing SFC juga memperkenalkan jersey atau kostum baru musim 2018. Sekarang pihaknya tengah proses mencari design terbaik.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here