Home Sport Awal Tahun Skuat Komplit

Awal Tahun Skuat Komplit

KORDANEWS – Pelatih kepala Laskar Wong Kito Rahmad Darmawan tampaknya terlihat tenang kendati skuat belum rampung 100 persen.

“Saya kira awal tahun semua tim sudah berkumpul. Jadi sampai sekarang tidak ada kendala yang berat,”ucap RD.

RD menyebutkan dia hanya tinggal menunggu tiga pemain lagi. Dan disebutnya ketiga pemain itu telah berkomunikasi dengannya akan datang segera di awal tahun.

“Kita tunggu tiga pemain lagi ada Beto, Vizcarra dan Alfin. Mereka sebut awal tahun semua urusannya selesai,”ucapnya lagi.

Selama ketiga pemain tersebut belum berkumpul RD mengaku fokus mematangkan tim yang telah ada. Karena baginya kekompakan tim serta organisasi tim sangat penting selain hanya memikirkan beberapa pemain yang belum bergabung.

Sementara itu Manajer SFC Ucok Hidayat juga menambahkan tidak ada kendala berarti terkait lambatnya para pemain incaran dan pemain andalan datang. Hanya saja ada proses yang harus dijalankan secara bertahap.

“Semua pasti ada proses dan kendala. Makanya harus kita jalankan sekarang. Intinya kita percayakan saja kepada pelatih,”ucapnya agar para fans mengerti SFC sekarang tengah pembentukan skuat terbaik yang di mulai dari nol.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here