Home Entertainment Beli 2 Gratis 1 Tiket, OPI Waterfun Kebanjiran Pengunjung

Beli 2 Gratis 1 Tiket, OPI Waterfun Kebanjiran Pengunjung

KORDANEWS – Momen Natal dan tahun baru merupakan waktu yang biasanya digunakan oleh masyarakat untuk berlibur. Mulai dari sekedar berkumpul keluarga di rumah atau pun mengajak keluarga bermain wahana air.

Berdasarkan Pantauan KORDANEWS, Minggu (31/12), Salah satu tempat wisata favorit dikunjungi keluarga adalah wahana air Opi Waterfun yang ramai dikunjungi masyarakat Palembang dan dari luar kota.

Seperti yang dikatakan Julian, seorang pengunjung yang datang bersama keluarganya mengatakan, sengaja datang ke OPI untuk menghabiskan waktu bersama. “Selain seru, tempatnya wahana bermainnya aman,” ujarnya.

Pengunjung yang datang sibuk kesana kemari untuk mencoba berbagai wahana yang ada. Anak kecil yang sibuk bermain perosotan mini yang didampingi keluarganya terlihat bahagia.

Dua hari ini pengunjung OPI Waterfun mengalami peningkatan 30 persen yang biasanya hanya 200 pengunjung tetapi dua hari ini pengunjung yang datang sampai dengan 300 orang.

Untuk wahana bermain cukup merata ramainya, seperti wahana kolam arus, kolam anak-anak, ataupun perosotan untuk dewasa.

Lena Adi Pratiwi, Humas OPI Waterfun menggatakan, peningkatan pengunjung membuat pihaknya berkerja ekstra untuk keamanan dan keselamatan. Pihaknya pun bahkan menambah jumlah pekerja agar seluruh wahana tertangani dengan baik.

“Untuk harga tiket pun tidak naik, tetap harga normal. Senin-Jumat Rp40.000, Sabtu Rp50.000 dan hari Minggu atau libur nasional Rp 60.000. Kami pun menerapkan sistem penjualan beli dua gratis satu. Serta beli tiket di Indomaret dapat potongan 10 persen dari harga normal,” tuturnya.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here