Home Ekonomi Wow..Banyak Diskon di Contempo PS Mall

Wow..Banyak Diskon di Contempo PS Mall

KORDANEWS – Promo menarik dihadirkan outlet penjualan produk fashion Contempo. Hampir rata-rata semua koleksi di diskon dengan harga spesial.

Tyas, Supervisor Outlet Contempo PS Mall mengatakan, beragam promo kita tawarkan mulai dari diskon hingga harga spesial. Untuk diskon ada yang 20 persen berlaku untuk all item produk.

Selain itu juga ada promo harga spesial utnuk pembelian koleksi kemeja cowok dari harga Rp 99 ribu, Rp 149 ribu dan Rp 199 ribu. Ada juga promo beli 1 Rp 149 ribu beli 3 Rp 299 ribu untuk pembelian koleksi polo shirt men.

“Pokoknya hampir seluruh produk kita tawarkan dengan harga spesial dan lebih hemat tentunya. Promo ini sendiri ditawarkan hingga 8 Januari 2018 mendatang,” katanya.

Untuk pilihan produknya sendiri sangat beragam. Potongannya mulai dari blouse, kemeja, dress untuk women dan kemeja, polo shirt dan jeans untuk man. Selain itu juga ada ragam blazer dan jaket untuk man.

“Nah, untuk koleksi cowok saat ini kita juga banyak menghadirkan sederetan koleksi dengan cutting slim fit baik itu untuk kemeja maupun celana. Soal harga sangat variatif, mulai dari Rp 119.000 hingga Rp 450 ribuan. Sedangkan untuk jaket dan dan blazer harga nya hingga Rp 1.200.000,” katanya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here