Home Sumsel Harobin : RT Harus Sosialisasikan Keberhasilan Pembangunan kota Palembang

Harobin : RT Harus Sosialisasikan Keberhasilan Pembangunan kota Palembang

KORDANEWS – Guna menyukseskan pekan olah raga Asian Games tahun 2018 ini yang sudah memasuki hitungan bulan, Walikota Palembang mengharapkan peran serta Rukun Tetangga (RT) agar bisa mensosialisasikan kepada masyarakat luas untuk mengetahui dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan pesta olah raga terbesar se Asia di kota Palembang.

Dalam hal ini juga, upaya yang dilakukan Pemkot Palembang memaksimalkan agar penyelenggaraan tersebut optimal, ketua RT dan masyarakat harus terlebih dahulu menerima informasi ter-update mengenai seputar pembangunan dan perkembangan di kota Palembang seiring akan dilaksanakanya pekan olah raga ini.

Hal diatas dibenarkan Sekertaris Daerah Harobin Mustofa Palembang bahwa sudah hitungan bulan ini kita harus lebih mensuport dalam menyukseskan asian games tahun ini 2018.

“Ya terkadang masih ada saja segelintir orang yang belum bisa memahami banyaknya pembangunan yang sedang berlangsung, tentunya dengan kerja keras Walikota dan Wakil Walikota H.Harnojoyo dan ibu Fitrianti Agustinda lah semua bisa terlaksana.

Maka dari itu ayo secara bersama kita gotong-royong dalam mewujudkan Palembang emas dan asian games 2018 yang secara bersamaan yang kita akan wujudkan,” tutupnya sabtu, (6/1/2018) saat menghadiri silahturahmi bersama seluruh RT di Kelurahan Sako Baru.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here