Home Kriminal Kakek 50 Tahun Perkosa Anak Dibawah Umur

Kakek 50 Tahun Perkosa Anak Dibawah Umur

KORDANEWS – Seorang anak di bawah umur jadi korban pencabulan seorang kakek di wilayah Desa Karang Cahaya, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat, Jumat (5/1/2018), sekitar pukul 11.00.

Saat itu korban RM (9) sedang mandi. Mengetahui orang tua RM sedang pergi ke ladang, tersangka Martin (50) menyusup ke dalam rumah sambil mengintip RM mandi.

Tak kuasa menahan nafsu libidonya, Martin yang tak lain tetangga RM ini lantas nekat masuk ke kamar RM yang baru hendak memakai baju usai mandi di kamar tidurnya. Martin masuk sambil memaksa RM berbaring dan mengancam untuk tidak berteriak.

“Pelaku masuk melalui pintu belakang rumah yang tidak terkunci. Selain diperkosa, korban juga dilecehkan pelaku dengan cara pelaku memasukkan jarinya ke alat kelamin morban,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kapolsek Kikim Selatan, Iptu Maulana.

Naasnya, Mardiana (37) ibu RM tiba tiba pulang dan melihat Martin keluar dari kamar anaknya. Martin melarikan diri, sementara Mardiana mendapati anaknya menangis di atas tempat tidur dengan kondisi telanjang bulat.

“Orang tua korban sudah melaporkan kejadian tersebut, dan pelaku sedang kami buru,” ujar Maulana.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here