Home Sumsel KETUA PBNU : Warga NU Wajib Dukung Kesuksesan Asian Games

KETUA PBNU : Warga NU Wajib Dukung Kesuksesan Asian Games

KORDANEWS – Perheletan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang merupakan penyelenggaraan yang menjadi kebanggaan bagi keluarga besar Nahdatul Ulama (NU) Sumatera Selatan (Sumsel).

“Pesta olahraga secara Asia nanti adalah wajib bagi keluarga NU untuk mensupport kesuksesan ajang tersebut, “kata Ketua PBNU, KH. Muhammad Mudaris SM

Menurutnya kemampuan keluarga NU berserta Jam’iyah dan para Kiai NU untuk mendukung perhelatan Asian Games ini hanya dengan doa, meminta kepada Tuhan yang maha esa agar ajang tersebut di Palembang dapat berjalan lancar.

“Kami sekeluarga NU, hanya dapat mendoakan yang terbaik demi kelancaran dan kesuksesan Asian Games di Palembang ini,” ucapnya.

Untuk itu, ia mengharapkan dengan doa dari semua keluarga NU Asian Games 2018 dapat tercapai dengan kesuksesan dan dapat memberikan dampak yang baik yakni kesejahteraan bagi masyarakat.

“Selalu mendoakan mudahan Asian Games betul-betul mendapatkan keberhasilan sukses dan keberkahan dari Tuhan, Karena NU sangat dukung 100%,” tutupnya.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here