Home Sumsel Pilkada, NU: Pilih Pemimpin Yang Tidak Ngawur

Pilkada, NU: Pilih Pemimpin Yang Tidak Ngawur

KORDANEWS – Nahdlatul Ulama (NU) Sumsel meminta kepada masyarakat pada saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti, agar dapat memilih pemimpin yang bisa mensejahterakan rakyat.

“Masyarakat harus pintar memilih pemimpin sesuai dengan kemampuannya dan sesuai dengan hati pemilih,” kata Ketua PBNU Sumsel KH. Muhammad Mudaris SM.

Mudaris mengatakan, bahwa calon pemimpin yang akan dipilih nantinya harus dapat mensejahterakan rakyat, berpihak kepada umat, dan tidak mementingkan kepentingan individu.

“Masyarakat harus memilih pemimpin yang bisa mensejahterakan rakyat dan umat. NU sangat berpegang teguh dengan keutuhan negeri yang tercinta ini,” ungkap dia.

Masih dijelaskan Mudaris, dirinya berharap agar pemimpin yang terpilih nanti bisa amanah, jujur, dan mengetahui apa yang diinginkan oleh masyarakat.

“Kita telah banyak sekali memberikan pelajaran kepada warga NU termasuk yang akan menjadi calon pemimpin nanti. Jika terpilih kelak bisa amanah dan jujur sehingga tidak ada ngawur dalam memimpin,” pungkasnya.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here