Home Headline Mobil Tertabrak Kereta Api, Dua Anak Jadi Korban

Mobil Tertabrak Kereta Api, Dua Anak Jadi Korban

KORDANEWS  – Sebuah mobil minibus Toyota Rush warna hitam bernopol BG 1112 DL tertabrak kereta api saat melintas di perlintasan kereta api tak berpalang di RDPJKA, Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Senin (15/1/2018). Akibatnya, dua anak menjadi korban.
Informasi yang dihimpun, mobil yang dikendarai Eman (26) melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Diduga tidak konsentrasi, Eman pun menyelonong saat mengendarai mobilnya melintas di rel kereta api yang tak terjaga palang pintu perlintasan kereta api tersebut.
Seketika kereta api melintas saat mobil sudah di tengah perlintasan. Mobil pun tertabrak, terpental hingga mengenai dua bocah perempuan yang tengah bermain di pinggiran rel kereta api tersebut.
Sigit, warga sekitar berujar, warga langsung menolong kedua anak dan pengendara mobil yang kecelakaan tersebut.
“Kecelakaan mobil ditabrak kereta api tadi kena dua orang anak yang lagi bermain dipinggir rel. Mungkin sopir mobil ini tidak terlalu tengok kanan kiri saat melintas. Memang perlintasan tanpa palang ini sangat rawan kecelakaan,” ujarnya.
Sementara itu Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kanit SPK Polres Lahat Ipda Edi Surisno mengatakan, untuk sementara pihaknya sudah mengevakuasi korban untuk mendapatkan perawatan, dan sudah melakukan olah TKP.
“Yang di dalam mobil satu orang, korban ada dua anak kecil. Tidak ada korban jiwa, sudah dibawa satu ke rumah sakit dan satunya dibawa ke rumah orang tuanya. Kedua korban ini ikut ditabrak minibus, yang saat kejadian sedang bermain di seputaran TKP,” jelasnya.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here