Home Sport Tidak Ada Masalah, Hamka Siap Turun Di Piala Presiden

Tidak Ada Masalah, Hamka Siap Turun Di Piala Presiden

KORDANEWS – Benteng kokoh Sriwijaya FC (SFC) Hamka Hamza siap digunakan di laga pra musim Piala Presiden. Pasalnya Hamka tidak lagi mengalami kendala admintrasi apabila ingin turun di laga tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Asisten Manajer SFC Ahmad Haris mengatakan, untuk admintrasi pendaftaran pemain ke PT. Liga Indonesia (LIB) tidak ada masalah. Lantaran pihaknya sudah mengantonginya surat rekomendasi dari mantan klub Hamka (PSM Makassar).

“Kita sudah dapatkan surat keluar (rekomendasi klub) dari PSM Makssar. Jadi tidak ada kendala Hamka bisa turun saat Piala Presiden,”ujar Haris

Sementara itu disisi pelatih Hamka Hamza hanya terkendala adaptasi. Pasalnya eks pemain PSM Makassar ini, baru bergabung setelah tim merampungkan dua laga di Piala Presiden.

“Hamka Hamza masih harus latihan dan adaptasi terlebih dahulu. Makanya kita tidak bisa turunkan di laga tadi (saat menghadapi PSM Makssar),”kata Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Rahmad Darmawan usai merampungkan pertandingan melawan PSM Makssar dengan kemenangan skor 3-0.

RD memberikan prediksikan Hamka Hamza akan turun di partai ketiga Piala Presiden 2018 saat tim menjamu PSM Medan. Dia pun harus realistis pemain yang telah siap itulah memiliki hak untuk diturunkan.

“Pastinya semua pemain akan kita turunkan untuk dicoba. Tapi pastinya pemain itu harus siap. Seperti Hamka dia harus dikembalikan dulu fisiknya dan kita coba di laga uji coba setelah itu baru bisa. Mungkin saat laga ketiga melawan PSM Medan,”ungkapnya.

Disisi lain di pos belakang RD pun masih memberikan kepercayaan kepada Bio Paulin. Meskipun kemarin dia telah di turunkan di laga pertama. Tidak tanggung-tanggung demi membangkitkan semangat Bio pun diberikan ban kapten mengantikan Yu Hyun Koo yang di parkir.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here