Home Politik Baston Solid Menangkan Harno-Finda

Baston Solid Menangkan Harno-Finda

KORDANEWS -Dukungan masyarakat kepada bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang petahana, Harnojoyo- Fitrianti Agustinda (Finda) terus mengalir. Kini giliran Barisan Romi Herton (Baston) yang dulu merupakan pendukung militan alm Romi Herton, kini muncul kembali dan siap memenangkan pasangan Harnojoyo-Finda di Pilkada kota Palembang.

Ketua umum Baston Palembang Rizal Syamsul mengatakan, pihaknya memiliki sekitar 2.000 anggota yang tersebar hingga ditingkat RT se kota Palembang, dan akan mensosialisasikan apa yang telah diperbuat dan program yang ditawarkan oleh Harno-Finda ke masyarakat.

“Kita punya program bagaimana persoalan masyarakat dan fasum (faailitas umum) supaya dipercepat pemda. Kedua, kita harus banyak strategi dengan ssialisasi program yang sudah ada, dan persoalan yang tersumbat selama ini, agar bisa dilanjutkan,” kata Rizal disela- sela peresmian posko Baston kota Palembang di kompleks Ilir Barat Permai, Sabtu (20/1).

Diungkapkan Rizal, dengan dukungan resmi ini, Baston sudah memberikan dukungan untuk ketiga kalinya di Pilkada Palembang, dua kali pada saat Romi Herton maju, dan pada tahun 2018 ini.

“Baston akan siapkan relawan koodinator untuk menangkan Harno-Finda di Pilkada 2018 ini, dan jelas kita ingin berkontribusi terhadap pemenangan pilkada,” beber Rizal didampingi Sekretaris Baston M Iskandar.

Sementara, Harnojoyo sendiri yang hadir dalam peresmian tersebut, menyambut baik dukungan relawan Baston, dirinya berharap adanya dukungan itu akan mempermudah dirinya menjadi Walikota periode 2018-2023.

“Baston bagian dari keluarga besar kami. Saya berpesan kepada tim, jaga etika jangan mencelah calon lain, biarkanlah isu-isu yang sering beredar di Masyarakat, akan tetapi kita harus konsisten bekerja untuk masyarakat. Mari kita jual program saya bersama fitri untuk membangun Palembang,”katanya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here