Home Entertainment Salut, Lagu Band Palembang Ini Dimotori Produser Asal Malaysia

Salut, Lagu Band Palembang Ini Dimotori Produser Asal Malaysia

KORDANEWS – Grup band yang terbentuk pada tanggal 2 Mei 2017 dengan nama Paduka Band empat personil yang terdiri dari Rian sebagai (Vocal), David (Bass), Septian (Drum) dan Vidhie (Gitar) lakukan kerjasama dengan management promosi musik M3publishing Malaysia untuk mempromosikan single terbaru dari Paduka Band yang berjudul Kisahku Untuk Mu.

Seperti yang disampaikan Vidhie selaku Leader Band Paduka sekaligus pencipta lagu dari Kisahku Untuk Mu kepada Kordanews.com “Lagu ini merupakan kisah dari seorang teman cowok yang mengalamani jatuh cinta kepada seorang cewek tapi sayang nya cewek tersebut sudah punya pacar walau mereka sempat saling menyukai tapi karena si cewek sudah pacaran lama dengan cowok nya, akhirnya teman cowok ku ini merelakan si cewek untuk tetap bersama pacarnya walau mereka saling suka satu sama lain nya” ungkap Vidhie dengan syair lagu yang dibuatnya.

Karena menurutnya dalam lagu tersebut di titik beratkan karena jodoh tersebut diartikan sudah ada yang mengatur dan mengambil pesan positive dan hikmah nya apa yang menjadi keinginan kita itu tidak bisa dipaksakan karena akan membuat orang lain menderita.

Lagu yang sudah menjadi viral dimedsos antara lain IG @paduka_ofc, youtube Paduka Kisahku Untuk mu dan juga di facebook Paduka official dan sudah banyak mendapat respon positive dari penikmat musik di Indonesia dan malah turut juga menyanyikan lagu tersebut yang mereka viralkan lewat suaranya sendiri.

“Dalam waktu dekat ini Paduka Band akan me lounching single lagu Kisahku Untukmu, dan Band ini di Produceri oleh Benny Hadislani dan sebagai arranger Budi Lvt” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Vidhie dalam penampilan mereka juga mempergunakan busana songket untuk memperkenalkan songket sebagai busana asli dari Sumatera Selatan.

“Dengan cara menggunakan busana tradisional songket ini, menjadi ciri bahwa group band kami Paduka Band berasal dari daerah Palembang sebagai Ibukota Provinsi Sumatera Selatan dan berharap lagu ini, akan disukai warga Palembang dan seluruh masyarakat Indonesia untuk mengisi kekosongan lagu baru dari band pendahulu kami” pungkasnya (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here