Home Sport Wajah Baru Istora Bikin Presiden Terkejut

Wajah Baru Istora Bikin Presiden Terkejut

KORDANEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku terkejut dengan hasil renovasi Istora Senayan kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, yang telah mengubah wajah Istora seperti pada bangunan awal pada tahun 1960-an.

“Saya betul-betul terkejut masuk ke sini tadi ada perubahan total dari Istora dari keadaan sebelumnya,” kata Presiden Jokowi saat meresmikan renovasi Istora Senayan, Jakarta Pusat yang akan digunakan untuk ajang Asian Games 2018, Selasa (23/1) sore.

Presiden berharap renovasi besar yang betul-betul mengubah Istora Senayan itu bisa digunakan untuk venue olahraga lainnya.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmannirahim dengan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa renovasi Istora GBK saya resmikan,” ucap Presiden Jokowi.

Usai menyampaikan sambutan singkat, Presiden Jokowi langsung menandatangani prasasti peresmian. Setelah itu, Presiden secara simbolis memberikan raket kepada para atlet bulu tangkis yang hadir, yaitu Retno Kustiah, Lius Pongoh, Alan Budi Kusuma, Chandra Wijaya, Haryanto Arbi, Ivana Lie, Susy Susanti, dan Yuni Kartika.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here