Home Sport Izin Menikah Rahmad Pulang Ke Medan

Izin Menikah Rahmad Pulang Ke Medan

KORDANEWS – Sosok Rahmad Hidayat sudah tidak terlihat di sesi latihan Sriwijaya FC, Rabu (24/1) sore yang digelar di lapangan Secapa AD Bandung.

Namun pemain yang berposisi sebagai gelandang ini bukanlah dicoret dari skuad laskar wong kito, namun mengajukan izin selama beberapa hari kedepan.

Rahmad mengajukan izin pulang ke kampung halamannya di Medan dikarenakan persiapan pernikahannya yang akan digelar akhir pekan ini.

“Saya sudah izin ke pelatih dan manajemen, acara pernikahan saya sudah direncanakan sejak jauh hari dan sejak Selasa (23/1) kemarin saya pulang dari Bandung,” ungkapnya saat dihubungi Rabu (24/1) sore.

Menurutnya, akad nikah sendiri akan dilaksanakan pada Jumat (26/1) mendatang.
“Akad nikahnya memang berbarengan dengan laga terakhir SFC di grup A turnamen Piala Presiden, sedangkan resepsinya dilaksanakan keesokan harinya,” jelasnya.

Rahmad sendiri akan mempersunting Fadillah Balatief, wanita keturunan Arab yang juga berdomisili di Medan.

“Dia teman lama saya, dan sekarang masih bekerja di salah satu perusahaan swasta di Medan. Mohon doanya agar acaranya nanti berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, manajemen SFC membenarkan bahwa Rahmad memang mengajukan izin untuk pulang ke Medan.

“Tentu kami berikan izin karena ini acara sakral dan seumur hidup sekali, kemungkinan Rahmad akan kembali tanggal 29 Januari nanti,” ujar sekretaris tim SFC, Ahmad Haris saat dikonfirmasi.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here