Home Ekonomi Bingung Cari Tempat Untuk Rayakan Ultha Anak? Disini Pilihan Tepat

Bingung Cari Tempat Untuk Rayakan Ultha Anak? Disini Pilihan Tepat

KORDANEWS – Untuk Anda yang ingin merayakan pesta ulang tahun anak dengan konsep yang berbeda dan asik, The Playground Palembang Indah Mall bisa menjadi pilihan.

Ada beberapa paket yang bisa Anda pilih dan tentunya dengan beberapa benefit yang akan membuat acara pesta ulang tahun menjadi lebih spesial.

Spv The Playground, Andy mengatakan, untuk paket pihaknya menawarkan mulai dari Rp 150 ribu per pax. Terdiri dari classic package minimal untuk 30 anak, deluxe package untuk minimal 50 anak, premium package untuk minimal 100 paket dan ultimate package untuk minimal 100 anak.

“Harga tersebut sudah termasuk MC, dekorasi standar, gift, souvenir dan lainnya syarat dan ketentuan berlaku,” ujarnya.

The Playground sendiri merupakan arena bermain anak terbesar di Palembang. Ada sebanyak 9 wahana permainan yang mengedukasi sang buah hati diarea seluas 30×38 m2.

Pilihan yang dihadirkan sangat beragam diantaranya permainan toddler untuk usia 1-3 tahun yang dapat membantu motoric anak untuk berjalan, merangkak dan menjaga keseimbangan.

“Ada juga permainan music untuk usia 1-12 tahun dengan pengenalan alat-alat music dilengkapi oleh permainan piano, drum dan lain-lain yang sangat menarik,” ungkap Andy.

Selain itu, ada arena House Play untuk anak usai 3-12 tahun yang dapat membantu sang buah hati untuk bersosialisasi satu dengan yang lain. Paddle car untuk usia 3-12 tahun pengenalan lalu lintas. Sand play dengan jenis sand yang aman untuk anak-anak untuk usia 3-12 tahun untuk meningkatkan kreatifitas anak dengan bermain mencetak pasir, membuat sesuatu dengan pasir.

Kemudian, Fedding untuk anak usia 3-12 tahun belajar menyayangi hewan dan menjaga hewan, hewan yang disediakan adalah kelinci.

Wall of Ball untuk anak usia 5-12 tahun untuk belajar sebab akibat dengan permainan memasukkan bola dan ada jalan yang ditutup dan bola yang keluar ke arah yang mana.

“Soft Play untuk anak usia 5-12 thn untuk mengasah motoric, ketangkasan, dan sosialisasi. Dan Trampoline anak usia 4-12 tahun untuk motoric dan melancarkan peredaran darah. Dan nanti bakal ada permainan-permainan lainnya yang akan kita hadirkan,” tambahnya.

Untuk tiket sendiri weekday Rp 100 ribu dan weekend Rp 125 ribu permainan all in. “Dan pastinya anak-anak akan puas dengan permainan yang ada. Karena disini anak-anak tidak hanya bisa bermain tetapi juga dapat mengedukasi anak-anak,” sambungnya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here