Home Politik Nomor Satu, Simbol Palembang Emas

Nomor Satu, Simbol Palembang Emas

KORDANEWS—- Nomor urut satu yang diundi di KPU Kota Palembang, telah dinantikan oleh pasangan calon WaliKota dan Wakil Walikota Palembang H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai pasangan pertahana di Pilkada Palembang.

“Kami berharap memang dapat nomor 1. Karena nomor 1 itu simbol kami dalam menjalankan program yang dicanangkan untuk mewujudkan Palembang EMAS,” ungkapnya.

Simbol yang dimaksud sang petahana adalah, di mana setiap selesai salat Subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan gotong royong, mereka selalu mengacungkan satu jempol.

“Jempol itu adalah satu, ini nomor banyak makna dan kami berharap dapat meraih kemenangan dari nomor 1 ini,” kata Harno, usai penetapan nomor urut paslon di KPU Palembang, Selasa (13/2).

Setelah ditetapkannya nomor urut paslon, Harno selanjutnya akan mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan KPU, seperti penertiban alat peraga sosialisasi pasangan calon yang harus sudah steril sampai tanggal 15 Februari 2018.

“Kami taat dengan aturan, saya sudah meminta kepada tim pemenangan dan relawan untuk segera menertibkan APK untuk diturunkan,” ujarnya.

Tentang potensi terjadinya black campaign, Harnojoyo berpendapat bahwa tindakan tersebut bukan hal yang mendidik dalam sebuah pesta demokrasi. “Berpikir positif dan berprasangka baiklah, karena setiap kita memiliki kekurangan dan kelebihan,” ujarnya.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here