Yakin Nomor 1, Lanjutkan Dua Periode, dan Jilbab Merah Siap Bertarung pada Pilkada Lubuk Linggau


KORDANEWS – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Lubuklinggau mengelar pengambilan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau untuk periode 2018-2023, Rabu (13/2/2108) di Ballroom Smart Hotel.Pengundian dihadiri oleh tiga paslon yang sudah ditetapkan oleh KPU kemarin, dengan didampingi oleh seluruh partai pengusung dan simpatisan dari ketiga paslon.

Pengundian dihadiri oleh tiga paslon yang sudah ditetapkan oleh KPU kemarin, dengan didampingi oleh seluruh partai pengusung dan simpatisan dari ketiga paslon.

H. SN Prana Putra Sohe-Sulaiman Kohar datang pertama kali ke lokasi pengambilan nomor urut, kemudian paslon H Rustam Effendi-Riezky Aprilia dan disusul oleh paslon Toyeb Rakembang dan Sofyan. Ketiganya siap bertarung dalam Pilkada 2018 dengan aman, damai.

Ketiga paslon mengikuti rangkaian acara yang telah dibuat oleh KPU mulai dari sekapur sirih, pembacaan biodata paslon, hingga tahap pengambilan nomor urut.

Hasilnya, paslon Toyep Rakembang-Sofyan mendapat No Urut 1, H. SN Prana Sohe-Sulaiman Kohar No Urut 2 dan H. Rustam Effendi-Riezky Aprilia dengan No Urut 3.

Dalam sambutannya Paslon Toyep-Sofyan (TOS) mengatakan bahwa nomor urut 1 adalah angka keberuntungan.

“Karena semuanya berawal dari nomor 1. Kami yakin akan tetap menjadi No 1 dalam Pilkada Kota Lubuk Linggau,” ujar Toyep.

Untuk paslon SN Prana Sohe-Sulaiman Kohar (Nansuko) mengatakan bahwa mereka meyakini bahwa No 2 sesuai dengan slogan mereka yakni “Lanjutkan Dua Periode”.

Sedangkan untuk paslon Rustam-Riezky (RR) dengan slogan Mantab dua jempol mengajak agar seluruh lapisan masyarkat untuk mengikuti pesta demokrasi ini dengan damai,

“Kami menyakini semua nomor itu baik. Namun, kalau para pemilih binggung nanti cari saja jilbab merah, karena cuma satu yang jilbab merah yakni nomor urut 3,” ujar Rustam Effendi-Riezky.

Baca Juga :   MK Tolak Gugatan Sarimuda - Abdul Rozak

Editor: Janu

pilkada

Posting Terkait

Tinggalkan pesan