Home Entertainment Aura Kasih Bakal Mampir ke S-Lounge, Cek Jadwalnya!

Aura Kasih Bakal Mampir ke S-Lounge, Cek Jadwalnya!

KORDANEWS – S-Lounge akan mengelar event dengan menghadirkan bitang spesial untuk mengajak pengujung bergembira dengan dekor dari time kreatif EO & S-Lounge event yang akan diadakan pada 24 Februari 2018 mendatang.

Riki selaku Spv S-Lounge mengatakan, pihaknya akan menghadakan event dengan line up talent event Aura Kasih, penyanyi dengan lagu-lagu khasnya.

“Acaanya di lantai 4 Selebriti Entertainment Center, akan menghadirkan para talent yang berkualitas dan dapat menyempurnakan Party experience bagi para party goers di kota Palembang,” ujarnya.

Selain itu ada penampilan dari Home Band Childmoon Band, Sexy Dancer BIE Dancer, serta dimeriahkan dengan para DJ Resident S-Lounge diantaranya DJ Alle Aureolla, DJ Cherry Queen, DJ Wulan dan BIE Model Parade

“Dengan diadakannya event ini dapat menjadi salah satu tempat hiburan di kota Palembang yang menjawab kebutuhan para penikmat hiburan itu sendiri. Dengan konsep Lounge bertemakan night club yang bisa dinikmati dengan cara bersantai dan mengobrol sambil menikmati penyajian minuman dan makanan yang dilengkapi dengan hiburan yang berkelas,” ucap Riki.

Open gate pukul 22.00, dengan FDC (First Drink Charge) hanya Rp. 250.000 sudah termasuk minuman. (Eh)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here