Home Politik Harno-Fitri Punya Solusi Atasi Permasalahan Sertifikat Tanah

Harno-Fitri Punya Solusi Atasi Permasalahan Sertifikat Tanah

KORDANEWS – Calon Wakil Walikota Palembang nomor urut 1, Fitrianti Agustinda menerima aspirasi masyarakat di Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarame, Sabtu (10/3)

Ditengah sambutan hangat dan meriah, sejumlah warga menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada Fitri, Kadimin (38) warga Jalan Mayor Zurbi Bustam, no.5712 Rt 27/06 yang meminta agar gorong-gorong yang berada di wilayah tersebut segera di perbaiki.

“Semenjak ruko di pinggir Jalan Mayor Zurbi Bustan ini dibangun, gorong – gorong saluran air diperkecil. Kami minta tolong, apabila terpilih kembali segera diatasi permasalahan kami,”kata Kadimin.

Selain permasalahan gorong – gorong, Politisi PDIP ini juga menerima keluhan warga terkait bantuan pengurusan sertifikat tanah.

“Hampir semua tempat tinggal warga disini, tidak memiliki sertifikat tanah, warga memohon kepada Pasangan Harno – Fitri untuk membantu warga disini dalam hal pengurusan,” terang Parto (41) warga Rt 28

Tidak hanya menerima aspirasi, mantan anggota DPRD Kota Palembang ini meninjau beberapa – beberapa Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berada di Keluarahan Sukajaya.

“Alhamdulilah, tadi beberapa aspirasi warga telah kami terima. Untuk permasalahan gorong – gorong, itu sebenarnya telah dianggarkan pada saat sebelum massa cuti kami. Insya Allah April-Mei ini dikerjakan,”ucap Fitri.

Lebih lanjut, Adik kandung Alm H. Romi Herton ini akan membantu permasalahan sertifikat tanah warga, dengan program Proyek Operasi Nasional Agraria Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (Prona PTSL).

“Insya Allah, bila terpilih kembali kami akan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dalam program Prona PTSL. Sehingga permasalahan sertifikat tanah warga segera teratasi,” katanya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here