Home Entertainment Menggapai Mimpi dengan Menari

Menggapai Mimpi dengan Menari

KORDANEWS – Menekuni profesi sebagai seorang dancer,sudah dilakukan Ara sejak tahun 2015. Dimana sebelumnya menamatkan pendidikan pada tahun 2013 dan sempat bekerja di kantor Finance di tahun berikutnya.

Karena senang menari dari kecil, membuat wanita bernama asli Asmaraning Dwita Andani ini bertahan dengan profesi yang dipilihnya sampai saat ini.

Saat dibincangi kordanews.com disela waktunya menjadi dancer di S-Lounge Selebriti Entertainment Center, Ara mengaku karena memiliki basic menari sudah dari kecil, dirinya merasa terhibur dengan pekerjaan menjadi dancer.

“Pekerjaan saya nya untuk sekarang ini cuma dancer saja, sementara ini belum kepikiran nyari kesibukan lain” tambahnya.

Dara yang terlahir di Solo, 26 November 1996 ini, merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dari kedua orang tua berasal Ibu Solo dan Ayah dari Jogya ini, selain menari dirinya suka juga dengan menyanyi.

“Selain suka dengan menari saya juga suka menyanyi” ungkapnya.

Menurutnya, menjadi penari ini, awalnya mendapat tawaran dari teman yang sudah lama berprofesi sebagai dancer dengan memanfaatkan waktu luang untuk latihan menari.

“Waktu luang ku hanya untuk latihan menari, karena tidak ada kegiatan lain kecuali menari bagi akunya,” jelasnya.

Ia dikenal teman-teman mempunyai sifat beragam seperti diungkapkannya. “Kadang saya dibilang cerewet, keras kepala, tapi kadang juga suka dibilang dewasaan, tapi banyak kaya anak kecilnya,” ungkapnya sambil melepas tawa.

“Untuk masalah cowok, aku enggak ada tipe sih, kalau udah nyaman yaa nyaman aja gitu, jadi enggak ada yang harus kurus, harus punya kumis atau apa segala macemnya,” bebernya saat ditanya mengenai pria idaman.

Ara pun mengungkapkan harapan kedepan ingin menjadi dancer yang dikenal banyak orang. Untuk mengapai apa yang menjadi harapannya ini, ia mempunyai trik tersendiri.

“Gausah dengerin omongan orang yang negatif tentang kitalah ya, yang penting kita terus berkarya aja. We create our own dream,” pungkasnya.(eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here