Home Entertainment Ada DJ Deviney di Grand Launching Golden KTV Resto Lounge

Ada DJ Deviney di Grand Launching Golden KTV Resto Lounge

KORDANEWS – Golden KTV Resto Lounge merupakan tempat hiburan dengan konsep full entertainment, yang berada di Komplek Ilir Barat Permai.

Pada grand launching tempat hiburan baru di Palembang ini akan menampilkan Glamour Party, Sabtu (17/3). Hal ini disampaikan Sucristiar selaku Manager Marketing kepada kordanews.com.

“Pada Hari ini, kami akan mengadakan Grand Launching Golden KTV Resto Lounge dengan mempersembahkan Glamour Party” ungkapnya.

Dikatakannya, dengan grand launching ini menghadirkan special oerfomance dari Deviney, model yang akan menampilkan permainan musik DJ-nya, di dukung dengan penampilan resident DJ diantaranya Onet, Vro, Agiel dan penampilan dari Sexy Dancer dan Top Model`s From Jakarta.

“Golden ini sendiri dari G2 Entertainment yang mengalami perubahan nama yang banyak menawarkan berbagai special promo discount mulai dari F&B 20%, Happy Hour Karaoke 50% dan Special Pomo Twin Bottle, Smirnoff Vodka 2 Bottle 1.200K, Captain Morgan 2 Bottle 1.200K Wine 2 Bottle 1.000K, Dresscode Executive,” tambahnya.

Acara Start Open 15:00-Till Drop, Please ask our staff for further information Info * Rsvp dengan menghubungi Rey 082376456514, Nadine 085368331778 yang berada di Komplek Ilir Barat Permai 1 Block D1 Palembang Join Us, Ig @Golden_Management, Support By : Golden Management CS Production, HI C Café & Beerhouse, Heineken, PT Multi Bintang Indonesia, Smirnoff & Captain Morgan, Guinnes.(eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here