Home Headline Sempat Hilang Terbawa Arus, Akhirnya Jasad Wulandari Berhasil Ditemukan

Sempat Hilang Terbawa Arus, Akhirnya Jasad Wulandari Berhasil Ditemukan

KORDANEWS – Upaya pencarian jasad Wulandari (18), gadis belia yang tenggelam saat mandi di Sungai Komering di Kelurahan Kadaton Kayuagung, sejak Kamis (22/3) lalu akhirnya berakhir.

Pasalnya, jasad gadis tersebut ditemukan di Desa Srigeni Lama, Kecamatan Kayuagung setelah sempat hanyut dibawa deras dan dalamnya arus Sungai Komering, persisinya di dekat jembatan Desa Srigeni Kayuagung, Jumat (23/3) sekitar pukul 21.00 Wib.

Korban ditemukan pertama kali oleh pihak keluarga yang dibantu oleh warga setempat yang melakukan pencarian dengan menggunakan Ketek.

Kepala Desa Srigeni Lama Taufik membenarkan adanya penemuan jasad Wulandari yang tenggelam dari Kelurahan Kedaton dan ditemukan di Desa Serigeni lama.

“Memang ada pihak keluarga korban bersama warga yang melakukan pencarian, pada saat ditemukan korban terhanyut dalam kondisi timbul tenggelam didalam air,” kata Kades.

Kemudian kerabat korban yang menggunakan Ketek mencoba untuk meraih jasad tersebut dan diketahui adalah Wulandari, selanjutnya dibawa ke tepi sungai.

“Lalu pihak keluarga dan pemerintah desa menyampaikan informasi perihal penemuan tersebut ke pemerintah kecamatan dan pihak kepolisian,”katanya.

Korban pada saat kejadian sedang mandi di Sungai Komering yang dalam kondisi air deras dan dalam, diduga terseret arus tidak jauh dari lokasi Pondok Pesantren Sabilillah Kayuagung.

Pencarian jasad korban langsung dilakukan tim Basarnas dibantu BPBD, Polsek Kayuagung, pemerintah kecamatan dan masyarakat. Hingga akhirnya korban ditemukan sekitar 7 KM dari tempat pertama kali dirinya terjatuh.

Sementara itu, pantauan di rumah korban di RT 06 LK III Kelurahan Kaedaton, keluarga dan warga nampak ramai menunggu kedatanggan jenazah Wulandari dan menemui kelurga untuk mengucapkan bela sungkawa.

Ibu korban pun tidak bisa ditemui karena pingsan setelah sontak histeris mendengar mayat korban telah ditemukan.
Keluarga korban merasa lega jasat keluarganya sudah di temukan.

“Alhamdulilah mayat cucuku telah ditemukan, semoga diterima disisi Allah SWT, saya juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pencarian cucu saya,”kata kakek korban Selamet.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here