Nadine Iskandar Selalu Ingin Berkarya


KORDANEWS – Melalui musik EDM yang dimainkannya, di D’Fairway Lounge & Sportbar berada di Jl. Merbau No. 1354, Veteran, Palembang, DJ Nadine Iskandar yang juga sebagai Model Majalah Popular, Hot Female DJ *Nadine Iskandar peraih Miss Popular Pioneer DJ Hunt 2015 ini, hibur para pengujung disalah satu tempat tongkrongan para executive muda kota ini.

Dibincangi kordanews.com mengatakan “Berawal kharir dari DJ lah saya, akhirnya menjadi model majalah dan bermain di beberapa Film Layar Lebar untuk Film Warkop dan The Guys, untuk Warkop sebagai Chif tahun 2016, dan The Guys sebagai sekretaris pada tahun 2017” jelasnya dengan aktifitas yang pernah diikutinya.

Ketertariknya sebagai DJ membuat ia akhirnya meninggalkan kuliahnya di Universitas Unan Padang yang mengambil Fakultas Fisika “Berawal dari suka musiklah akhirnya saya Sekolah DJ di Rumus DJ School Jakarta, lewat tutor Mas Dudut dan akhirnya menjadi DJ, karena bagi saya musik DJ itu bisa menghibur dari yang tegang menjadi rileks” ungkapnya dengan pilihan yang dijalaninya saat ini sebagai seorang DJ.

Anak tunggal yang lahir di Pematang Siantar, 24 Februari 1992 dari buah hati pasangan Ayah asal Medan dan Ibu berasal dari Padang selalu memanfaatkan waktu luangnya dengan ikut casting, modeling, ngejim di Jakarta.

“Saya sudah lupa apa yang menjadi cita-cita waktu kecil saya, tapi teman-teman dan sepupu yang ngomong kalau saya sudah bisa sukses dengan apa yang menjadi keinginan dan cita-cita saya waktu kecil” ungkapnya sambil melepas tawanya dengan cita-cita kecilnya sudah bisa terwujud.

Diakuinya, selain beberapa aktivitasnya itu, ia juga menjadi Co Host di JakTV dan mengikuti pemilihan TOP 100 DJ di Indonesia yang bisa meng Vote nya di https://www.topdj.id/3005 kalau ada yang ingin membantunya untuk masuk 10 besar DJ di Indonesia.

“Harapan kedepan saya semoga kharir DJ nya semangkin bagus begitupun dengan modeling serta acting” beber dara yang menyukai tipe pria tinggi, putih, wibawah yang sekarang masih tetap mencari karena masih single.

“Tapi saya tidak terlalu mengebu-ngebu untuk mendapatkannya, karena saya yakin kalau jodoh tidak kemana-mana karena itulah sekarang saya ingin tetap berkarya dan tetap semangat terus jangan pernah putus asa, apa pun yang terjadi harus tetap semangat” pungkasnya. (eh)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan