Home Health Mr. P Kecil, Coba 6 Gaya Ini

Mr. P Kecil, Coba 6 Gaya Ini

KORDANEWS- Ukuran penis tidak selalu jadi jaminan kepuasan bercinta. Namun bagi pria, ukuran penis bisa jadi sumber kepercayaan diri saat bercinta bersama pasangan.

Bagi Kamu yang memiliki penis di bawah rata-rata, jangan minder. Kepuasan bercinta tetap bisa didapat dengan melakukan gaya-gaya bercinta berikut ini.

Apa saja? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 6 gaya bercinta khusus pria dengan penis kecil:

1. Doggy style

Hadapkan posisi wanita membelakangi Kamu. Usahakan kepala dan bahunya sejajar dengan bantal. Angkat sedikit pinggul wanita agar penetrasi terasa maksimal.

2. The hound

The hound merupakan variasi gaya doggy style, namun tidak menggunakan bantal sebagai penyangga. Sebagai gantinya, wanita bersandar kepada kepala tempat tidur sehingga vagina akan lebih rapat.

3. Reverse cowgirl

Gaya ini membuat wanita mengendalikan sesi bercinta. Dengan begitu, stimulasi serta kedalaman penetrasi pria bisa lebih diatur sesuai keinginan wanita.

4. The X-rated

Mirip reverse cowgirl di mana posisi wanita ada di atas pria, bedanya wanita tidak duduk namun telungkup. Posisi ini membuat sudut pertemuan penis dan vagina lebih dekat sehingga penetrasi bisa lebih dalam.

5. The eagle

Pria duduk setengah jongkok di depan wanita yang mengangkang. Dengan begitu, pria bisa mengeksplorasi rongga vagina tanpa khawatir terjepit oleh paha.

6. The splitting bamboo

Mirip posisi The eagle, bedanya kaki wanita tidak mengangkang penuh, melainkan satu kakinya ditaruh di bahu pria. Sensasi penetrasi yang ditimbulkan bisa menstimulasi klitoris lebih baik, dengan risiko sedikit pegal.

Editor : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here