Home Kriminal Presiden Jokowi Juga Perpanjang Sim Lho! Ini Ekspersinya

Presiden Jokowi Juga Perpanjang Sim Lho! Ini Ekspersinya

KORDANEWS- Presiden Joko Widodo ternyata juga suka berkendara sendiri. Terbukti, Jokowi baru saja memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM).

Sabtu (24/3/2018) kemarin, Jokowi baru saja memperpanjang SIM. Jokowi memperpanjang SIM dengan memanfaatkan pelayanan SIM keliling di Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota di Istana Kepresidenan Bogor.

Dalam memperpanjang SIM, Jokowi didampingi oleh Kombes Pol Ulung Sampurna, Kapolres Bogor Kota. Akun instagram Satlantas Polres Bogor Kota mengunggah foto ketika Jokowi memperpanjang SIM.

“Di sela-sela kesibukannya, Pak Jokowi masihs empet loh, bikin perpanjangan SIM. Bagaimana dengan kita? Hayoo.. Sudah punya SIM belum? Pak Jokowi aja bikin SIM. Masa kita yang sehari-hari bawa kendaraan ga punya SIM? Malu doong..,” tulis Satlantas Polres Bogor Kota di keterangan fotonya.

Dalam perpanjangan SIM, tampak Jokowi menggunakan jas berwarna biru dengan kemeja putih dan dasi merah. Senyum Jokowi tersungging ketika pengambilan foto untuk SIM. Terlihat di foto itu, Jokowi juga membubuhkan tanda tangannya untuk SIM.

“Karena sekarang database SIM berbasis data E-KTP nasional, jadi SIM dengan KTP manas aja bisa diperpanjang atau buat baru di Bogor,” terang Satlantas Polres Bogor Kota menanggapi pertanyaan warganet.

Editor : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here