Home Sumsel Beni Pastikan Pembangunan Bintialo Beres Tahun ini

Beni Pastikan Pembangunan Bintialo Beres Tahun ini

KORDANEWS – Plt Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi memastikan jalan Mangun jaya-macang sakti sudah dalam perencanaan pembangunan dan akan segera dibangun tahun ini.

“Beberapa waktu lalu saya sudah menginstruksikan pak Sekda mengecek langsung sekaligus menurunkan alat berat memperbaiki jalan tersebut. Harap bersabar, sebentar lagi kita cor jalannya”, ujar Beni saat melakukan kunjungan kerja di Desa Lubuk Bintialo kecamatan Batanghari Leko, Rabu (28/03/2018).

Lanjut Beni, tujuan kunjungan kerja hari ini untuk meninjau dan merumuskan pembangunan di daerah pelosok khusus di Desa Lubuk Bintialo dan Desa Pangkalan Bulian.

“Daerah yang kaya raya ini perlu pelayanan yang baik. Kedepan kita harus programkan untuk bangun kantor pelayanan terpadu Pemeritah disini untuk mempermudah semua urusan”, ucapnya

Selain itu, beni juga mensosialisasikan dan mengingatkan masyarakat Kecamatan Batanghari Leko bahwa perda pesta rakyat sudah ditandatanganinya yang terhitung bulan Juli mendatang tidak ada lagi pesta malam di Muba.

“Pemerintah tidak melarang bernyanyi, menari atau lelang tetapi kami larang pesta ini karena dijadikan praktek peredaran narkoba, minuman keras, prostitusi serta tindak kejahatan lainnya”, jelasnya

Diakhir kunjungannya Plt Bupati Muba meninjau dan memastikan pelayanan masyarakat di kantor kepala desa dan pusat pelayanan kesehatan masyarakat desa Lubuk Bintialo. (yud)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here