Home Headline JANJI KAMPANYE: Cek Rozak Janjikan Kredit Tanpa Agunan Bila Terpilih

JANJI KAMPANYE: Cek Rozak Janjikan Kredit Tanpa Agunan Bila Terpilih

KORDANEWS – Calon Wakil Walikota Palembang, Abdul Rozak mendatangi Kelurahan 3/4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I untuk berkampanye dialogis bersama para warga, Senin (2/4/2018).

Cek Rozak mendapatkan sambutan hangat, serta antusias warga yang umumnya didominasi oleh para kaum ibu-ibu, adapun juga beberapa warga bersorak.

Dengan gayanya yang ramah dan bersahaja, pria yang akrab disapa Cek Rozak, terlihat nyaman berada di tengah-tengah warga 3/4 Ulu. Kawasan tersebut pun diketahui punya makna spesial bagi pasangan Sarimuda.

Kawasan tersebut merupakan kampungan halamannya semasa kecil Eef, panggilan akrab cek sewaktu tinggal di kampung tersebut.

“Saya lahir dan dibesarkan di Lorong Firma, 4 Ulu. Kito blusukan ke kampung dewek. Masih ingat betul kami dengan kampung ini, karena Eef asli guguk 4 Ulu,” ujarnya membuka dialog bersama warga.

Cek Rozak menerangkan, niatannya maju di Pilwako Palembang 2018 ini untuk membawa kota pempek lebih maju lagi.
Maka dari itu setiap blusukannya, pria berkacamata ini kerap menanyakan langsung perihal permasalahan warga yang ia kunjungi.

Jika diberikan kepercayaan memimpin Palembang, ia bersama Sarimuda memiliki program pro rakyat yang sangat pas untuk warga Palembang yakni menciptakan 1.000 UMKM di setiap kecamatan.

“Kita akan berikan kredit tanpa agunan untuk warga agar dapat memulai usaha, satu kecamatan itu minimal harus ada seribu umkm,” tegasnya.

Dengan banyaknya para pengusaha Rozak menilai dapat mensejahterakan masyarakat Palembang. Jika telah memiliki usaha warga tak perlu lagi mencari pekerjaan namun menciptakan lapangan pekerjaan.

“Jadi dulur-dulur galo punya usaha sendiri, tidak perlu kerja dengan orang lain. Insya Allah UMKM menjadi solusi untuk membawa ekonomi masyarakat jadi lebih baik,” harap dia. (Ab)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here