Wow Satu Keluarga Awet Muda, Kamu Enggak Sangka Umurnya


KORDANEWS-Mungkin Anda beranggapan bahwa di usia tua perawatan tubuh khususnya wajah bukan prioritas lagi. Alasannya sepele, untuk apa tampil menarik lagi?
Padahal, semakin Anda menjaga kualitas wajah Anda, maka kualitas kulit Anda keseluruhan biasanya akan berdampak. Hal ini tentunya bisa menjadi kebanggaan bagi Anda sendiri ketika bisa mempertahankan keawetmudaan wajah Anda.

Seperti yang belum lama ini viral di medsos, di mana ada satu keluarga yang kesemuanya memiliki wajah yang super awet muda di usianya yang tak lagi muda. Yuk berkenalan dengan keluarga Hsu yang viral ini
Dilansir dari Bored Panda, ketenaran keluarga ini pertama kali disebarkan salah satu anggota keluarganya. Adalah sang desainer interior dan blogger mode Lure Hsu yang pertama kali memberitahu dunia maya kalau dia memiliki adik dan ibu yang tampil awet mu.

Postingan Lure pun langsung mendapat respon positif warganet. Secara mengejutkan jutaan orang terhipnotis akan kecantikan kakak beradik Hsu ini. Tidak hanya Lure yang menawan, tetapi juga Sharon (36) dan Fayfay (40). Ketiganya seperti masih anak-anak di usianya yang sudah terbilang tua.
Belum berhenti di situ, Lure pun akhirnya memposting penampakan sang ibu. Siap-siap Anda menahan napas sejenak. Pasalnya, sang ibu yang diketahui berusia 63 tahun pun terlihat seperti kakak dari para perempuan ini. Keempat wanita ini terlihat sangat muda, mereka disebut ‘Keluarga Awet Muda’ oleh netizen di dunia.
Sementara itu, apa sih rahasia awet muda mereka ini? Apa jangan-jangan itu hanya hasil editan semata.

Dalam wawancara dengan majalah Friday di Taiwan, Lure mengungkapkan bahwa kunci untuk penampilan awet muda adalah minum air dan makan sayuran. Dia juga menunjukkan pentingnya melembabkan kulit, karena “sekali kulit Anda memiliki cukup air, Anda bahkan tidak perlu khawatir tentang penuaan dan keriput.”
Begitu juga kata Fayfay. Dia merekomendasikan minum banyak air, khususnya segelas air hangat setiap pagi. “Saya telah melakukan itu selama lebih dari satu dekade,” kata Fayfay. “Saya sekali minum itu 350 ml hingga 500 ml air,” sambungnya.
Jadi, kunci kecantikan mereka ternyata terletak pada air. Tertarik untuk mengikuti jejak mereka?

Baca Juga :   Terbukti! Teori Relative Albert Einstein Tentang Lubang Hitam

Editor : ardi

awet muda health viral

Posting Terkait

Tinggalkan pesan