Home Entertainment DJ Tiara Dewi Akan Goyang Mansion Palembang

DJ Tiara Dewi Akan Goyang Mansion Palembang

KORDANEWS-Mansion Executive Club & KTV Jl. Soekarno-Hatta No. 1, Palembang kembali mengelar evet dengan menghadirkan Guest Star seorang DJ cantik dari Ibu Kota. Hal ini disampaikan Raje selaku MC sekaligus Marketing Mansion Executive Club Palembang mengatakan “Dalam Event Kali ini Mansion akan menghadirkan special Guest Star Female DJ Tiara Dewi” jelasnya.

Dengan racikan musik DJ dari penampilan DJ Tiara Dewi dan ditunjang dengan sound system serta lampu lacer yang memukau, membuat tempat ini akan lebih meriah dan heboh.

Lebih lanjut dikatakan Raje, event ini akan di adakan pada Hari Jum’at, 13 April 2018 bertempat di Mansion Lounge, acara sudah mulai dari pukul 21:00WIB. Ikut dimeriahkan juga dengan penampilan dari DJ Resident Mansion (DJ Daniel & DJ Allen, DJ Juwita dan DJ Emy).


“Acara akan dibuka dengan penampilan dari home band Mansion The Prings Band dan juga ada penampilan dari Buanika Sexy Dancer & Raibow Dancer, One Light Model Management, untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi: RAJE di nomor telpepon/Whatsapp: 0813-6807-6589” pungkasnya. (eh)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here