Home Ekonomi Yuk Kirim Barang Via TIKI, Kamu Punya Kesempatan Dapat Mobil

Yuk Kirim Barang Via TIKI, Kamu Punya Kesempatan Dapat Mobil

KORDANEWS- Dalam menyambut Ramadan dan Lebaran tahun ini, PT TIKI Palembang akan mengadakan promo menarik yaitu “Rezeki Lebaran” yang sudah berlangsung dari Maret sampai dengan 31 Mei 2018.

“Pada promo ini, beberapa hadiah yang akan kami berikan, seperti 1 Unit Mobil Mitsubishi Xpander sebagai hadiah utama, dan yang lainnya berupa 3 unit sepeda motor, 10 unit smartphone serta sebanyak 33 lembar voucher belanja senilai Rp 200.000,” kata Haris Jumadi, Kepala Cabang TIKI Palembang.

“Banyak peluang yang bisa didapatkan bila sering mengirim barang melalui TIKI, pengundian akan berlangsung pada tanggal 4 Juni 2018 mendatang” tambahnya.

Selain menyiapkan beragam hadiah menarik, pihaknya juga sudah menyiagakan SDM yang bertugas untuk mengangkut dan mendistribusikan paket yang dikirim selama lebaran.

Dimana biasanya menjelang Idul Fitri ini, jumlah pengiriman akan melonjak hingga 50 persen dari hari biasa. Tujuan pengiriman terbanyak masih ke pulau Jawa dengan berbagai jenis, mulai dari makanan hingga barang lainnya.

Menurutnya, untuk Kota Palembang penganan jenis pempek masih menjadi primadona untuk oleh-oleh yang dikirimkan pada saat lebaran dengan tujuan kepada keluarganya.

“Untuk tarif pengiriman, kami masih bisa bersaing dengan perusahaan jasa pengiriman lainnya, dan itu bisa dilihat sendiri dengan layanan yang kami berikan kepada konsumen,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here