Home Politik Warga di Kecamatan Ini Siap Menangkan SBH

Warga di Kecamatan Ini Siap Menangkan SBH

KORDANEWS – Sekitar 80 persen masyarakat dari dua kecamatan yang ada di Muara Enim nyatakan sikap dukung pasangan calon nomor satu, Ir H Syamsul Bahri dan Ir H Hanan Zulkarnain (SBH) di Pilkada Kabupaten Muara Enim periode 2018/2023. Kedua kecamatan tersebut ialah Kecamatan Belide Darat, dan Gelumbang.

Seperti halnya diungkapkan Amrul, seorang tokoh masyarakat dari Kecamatan Belida Darat saat Paslon nomer utut satu tersebut bekunjung ke desa mereka, Rabu (18/4). Amrul mengajak warga masyarakat agar memilih pasangan SBH pada Pilkada Muara Enim nanti.

Sementara menanggapi hal itu, Calon Bupati Muara Enim, Syamsul Bahri, hal mengaku hal itu dapat menambah spirit agar dapat memenangkan Oilkada Muara Enim sebagai bupati dan wakil bupati periode 2018/2023.

“Yakinlah kami bisa merubah Kabupaten Muara Enim lebih baik, tidak perlu waktu yang lama. Kami hanya perlu waktu tiga tahun untuk merubah Kabupaten Muara Enim menjadi yang terdepan di Sumatera Selatan,” ujar Syamsul.

Dilanjutkanya, pemimpin itu harus menguasai manajemen pemerintahan, manajemen pembangunan dan pelayanan publik.

“Jika daerah itu ingin maju apabila pemimpin tidak menguasai hal itu maka daerah tersebut susah untuk maju. Tentunya untuk membangun Kabupaten Muara Enim tidak cukup hanya mengandalkan dana APBD saja meskipun dana APBD cukup besar Rp 2,4 triliun,” tambahnya.

Untuk itu, SBH berjanji jika di percaya memimpin Kabupaten Muara Enim akan membawa Muara Enim menjadi Kabupaten yang terdepan dengan membangun mempergunakan dana APBN.

“Bukan hanya menggunakan APBN, tapi menggunakan dana loan, dana percepatan insfrastuktur, dana kawasan ekonomi khusus, Kawasan Ekonomi Terpadu. Dana alokasi umum. Dana alokasi khusus dan dana bantuan Provinsi Sumatera Selatan,” pungkasnya. (Ari)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here