Home Politik Masyarakat Rambang Dangku Siap Menangkan SBH

Masyarakat Rambang Dangku Siap Menangkan SBH

UKORDANEWS – Ratusan masyarakat Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muara Enim, siap menangkan pasangan calon Pemilukada Muara Enim nomor urut satu, Ir H Syamsul Bahri dan Ir Hanan Zulkarnain (SBH), Hal itu di ungkapkan Aswan seorang tokoh masyarakat Desa Gumawang, Kecamatan Rambang Dangku, di depan paslon yang biasa dipanggil SBH ini.

Dikatakan Aswan, masyarakat Rambang Dangku siap memberikan suara sebesar 75% untuk pasangan calon dengan jargon “Cerdas” ini.

“Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan ini, karena kami yakin pasangan ini bisa merubah Kabupaten Muara Enim menjadi terdepan,” ujarnya.

Menanggapi keseriusan Masyarakat Gumawang tersebut, Ir H Syamsul Bahri dan Ir Hanan Zulkarnain bertekad akan menjaga baik-baik amanah yang telah dipercayakan masyarakat tersebut.

“Saya akan buktikan akan memperbaiki apa yang kurang saat ini, saya akan menghidupkan lagi program sekolah gratis dan berobat gratis. Ingat hanya dengan menggunakan KK masyarakat akan bisa berobat, beritau saya nanti apabila masyarakat ditolak untuk berobat,” ujarnya.

Nah, lanjut Syamsul, agar semua nya bisa terwujud, dirinya meminta agar masyarakat bisa mempercayakan dirinya untuk memimpin Muara Enim kedepan. (Ari)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here