Home Headline Tips Membuka Bra Pasangan Agar Bercinta Makin Hot

Tips Membuka Bra Pasangan Agar Bercinta Makin Hot

KORDANEWS – Dalam bercinta. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menambah sensasi yang ada. Bahkan, membuka bra pasangan juga kian menambah gairah yang ada. Inilah tips yang bisa dicoba dilansir dari http://www.satuharapan.com/life/4-teknik-membuka-bra-pasangan

1. Hangatkan telapak tangan Anda sebelum menyentuh bagian dada pasangan perempuan Anda. Tangan yang hangat adalah tangan yang seksi,. Ingat, dingin tidak seksi!. Caranya gampang, gosok sepasang telapak tangan Anda, sebelum Anda menyentuh bagian dada pasangan yang masih mengenakan bra.

2. Buka dengan lembut busananya. Mungkin Anda belum tahu, bra macam apa yang sedang dikenakan pasangan? Cara paling sensual adalah dengan memeluk si dia, kemudian tangan Anda meraba bagian belakangnya. Bila tersentuh pengait bra, maka Anda tinggal melepaskan kedua pengaitnya. Lakukan ini sambil mencium bibirnya sehingga pasangan Anda merasakan sensasi dari dua bagian yang berbeda, bibir Anda dan telapak tangan Anda yang hangat dan tengah melepas pengait bra. Tetapi jangan menggunakan seluruh jemari Anda. Teknik yang benar adalah, gunakan jempol tangan dan telunjuk serta jari tengah Anda, untuk melepas pengaitnya secara lembut. Sentuhan tiga jari ini akan bikin si dia “terbakar”. Setelah lepas, elus punggung pasangan dengan tiga jari tersebut (jempol, telunjuk dan jari tengah). Jangan terburu-buru segera menanggalkan bra-nya. Bra yang masih setengah tergantung di badan, akan membuat Anda berdua makin panas! Biarkan bra lepas sendiri. Bila bra menggunakan tali, Anda bisa menyingkirkannya secara perlahan. Jangan lupa, tetap mencium pasangan. Mungkin bisa berpindah dari bibir ke buah dadanya yang tentu sudah tidak mengenakan bra.

3. Bila bra pasangan, pengaitnya berada di bagian depan, atau di bagian belahan buah dadanya, maka teknik melepaskan bra-nya adalah dengan menempelkan telapak tangan kiri Anda yang hangat di bagian buah dadanya yang masih mengenakan bra, kemudian gunakan jemari tangan kanan untuk melepas pengaitnya. Lakukan semuanya dengan gerakan lembut.

4. Jika pasangan mengenakan sport bra, ini lebih mudah lagi. Anda tak perlu melepas pengaitnya, cukup menariknya ke atas melewati kepala, layaknya melepas kaus. Tetap lakukan semuanya dalam gerakan lembut.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here