Home Headline Uncle Tetsu Shop Hadir di Palembang Icon Mall

Uncle Tetsu Shop Hadir di Palembang Icon Mall

KORDANEWS – Uncle Tetsu Shop berasal dari nama Tetsushi Mizokami merupakan orang pertama kali yang menciptakan kue keju atau bolu keju yang berasal dari negara Jepang. Yang di pertama kali masuk di Indonesia pada awal tahun 2017 dan buka pertama kali di Jakarta dan menyebar kekota-kota di Indonesia seperti diantaranya Surabaya, Palembang dan Makassar yang baru dua minggu yang lalu dibuka yang selanjutnya akan segera di buka di Kota Bandung.

Haerianto selaku owner Uncle Tetsu Shop untuk di Palembang kepada kordanews.com mengatakan “Penyebutan nama Uncle Tessu Shop ini merupakan mengambil nama dari pencipta produk Kue atau Bolu Keju ini” jelasnya.

Dikatakannya untuk Uncle Tetsu Shop mempunyai 3 jenis kue yang pertama cheesecake, dua cheestart, tiga cheespops dan terdapat 2 varian cheesecake yaitu signature cheesecake dan chocolate cheesecake, sedangkan cheesetart terdiri dr 3 varian yaitu original, oreo dan nutella.

“Produk ini, selain sudah ada di beberapa negara seperti Jepang, Hongkong, Taiwan, China, Malaysia, USA, Canada, Korea, Thailand, Philipina juga sudah populer di Indonesia terutama Jakarta karena itu diperkenalkanlah di Kota Palembang pada akhir tahun 2017 tepat nya bulan November lalu” jelasnya.

Menurutnya, kue atau bolu ini mempunyai testur yang sangat lembut dengan rasa keju dan coklat yang di tawar mulai harga Rp. 18.000,- sampai dengan harga Rp. 90.000,- yang langsung dibuat ditempat sehingga lebih fress.

“Untuk bisa merasakan rasa dan nikmatnya kue bolu ini bisa mengujungi tempat kami di Palembang Icon Mall yang berada didekat tangga ekskalator,” pungkasnya. (eh)

editor :awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here