The Virgin Pukau Pengunjung theVenus Palembang


KORDANEWS – Event anniversasy 7th theVenus Luxury Club Jl. R. Soekamto Palembang dalam road to the Golden Hall pada Sabtu, 5 Mei 2018. Bekerjasama dengan Authenticity, managemen menghadirkan kelompok group duo The Virgin.

Acara dimulai tepat pukul 01:00 wib dengan menyanyikan lagu ultah dan pemotongan kue ultah dari pihak manajemen theVenus Luxury Club & KTV Palembang, dan dilanjutkan dengan penampilan dari group duo The Virgin melanjutkan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk theVenus, yang disambut oleh para pengemarnya.

“Kehadiran The Virgin di Palembang kali ini membuktikan kalau kami tetap masih solid dan tidak bubar seperti berita yang beredar, semua hanya gosip murahan,” kata Mitha.

Pasa kesempatan tersebut, keduanya tampil maksimal dengan berinteraksi kepada semua pengujung dan mengajak bernyanyi bersama setiap lantunan lagu yang dibawakan.

“Kami disini bernyanyi sepuasnya, dalam acara ulang tahun theVenus tanpa batasan judul, jadi silahkan untuk reques lagu yang kami akan kami bawakan,” ungkap Mitha kepada para yang hadir dalam acara tersebut.

“Tapi jangan dahulu cinta terlarang, kalau kami menyanyikan lagu tersebut berarti kami akan mengakhiri tampil disini, apa semua yang hadir disini mau kalau kami selesai bernyanyi,” tanya Mitha kembali.

Tentu saja semua pengemar kelompok ini, yang masih kangen dengan penyanyi idolanya tampil, tidak menginginkan The Virgin mengakhiri penampilannya dan minta untuk The Virgin menyanyikan lagu Via Valen yang sedang popular.

“Lagu dangdut pun, enggak apa-apa kok band pengiring kami ini, walaupun baru latihan bersama kami tadi, mereka bisa semua mengiringi lagu apa saja termasuk lagu dangdut,” jelas Mitha.

Mitha bersama Dara pun membawakan lagu tersebut dengan versi mereka sendiri untuk meriahkan Anniversary 7th theVenus Luxury Club & KTV Palembang ini, sampai akhir penampilannya pun suasana tambah meriah dengan penampilan dari para seksi dancer dan penampilan para model theVenus.

Baca Juga :   Ini Yang Dilakukan Palma Mizz Bila Ada Yang Merendahkannya

Dibincangi kordanews.com setelah memberikan waktu isitrahat beberapa waktu usai penampilan, Dara mengatakan, sebelum di Palembang The Virgin sudah pernah tampil dan on air-on air juga.

“untuk single masing-masing group kami ada mengeluarkan lagu terbaru, sementara untuk The Virgin sendiri ada single lagu ketiga masih proses rekaman begitu juga dengan judulnya masih dalam proses,” ungkap Dara.

Lebih lanjut dikatakan Dara, untuk saat mereka berdua masih proses dengan project sendiri-sendiri terlebih dahulu.

“Harapan kami berdua, semoga lagu-lagu baru kami dari projeck masing-masing lebih maju lagi di bisnis musik Indonesia, begitupun untuk The Virgin nya semoga cepat mengeluarkan lagu terbarunya,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

dj Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan