Home Entertainment Burung Love Bird Jadi Emas Kawin Pernikahan

Burung Love Bird Jadi Emas Kawin Pernikahan

KORDANEWS- Di media sosial sedang viral potongan video prosesi ijab-kabul pengantin. Mempelai pria menjadikan burung lovebird sebagai maskawin.
video ini viral di sejumlah medsos, seperti Facebook dan Instagram. Terlihat ada pengantin yang sedang menjalani pros
esi ijab-kabul.

“Dengan maskawin burung lovebird dan uang seratus delapan puluh ribu rupiah dibayar tunai,” kata penghulu.

“Saya terima nikahnya Mara Elviesta binti Koko Asmara dengan maskawin uang seratus delapan puluh ribu rupiah dan sepasang burung lovebird dibayar tunai,” ujar mempelai pria dengan lancar.
Di atas meja penghulu tersebut tampak ada sangkar burung berisi sepasang burung lovebird yang dijadikan maskawin.

Belum diketahui kapan dan di mana ijab-kabul yang viral ini. Di Facebook sendiri ada cukup banyak akun yang mengunggah potongan video ini, termasuk pemilik akun Ahmad Humaidi.

Video ijab-kabul dengan maskawin sepasang burung lovebird yang diunggah Ahmad viral dan dibagikan hingga 920 kali per pukul 12.00 WIB ini. Di medsos sendiri banyak yang berkomentar. Ada yang menilai ini unik, ada pula yang mempertanyakan kenapa maskawinnya tidak seperangkat alat salat.

Ahmad tidak mengetahui kapan dan di mana kejadian tersebut. Dia mengaku mendapatkan video tersebut dari akun Facebook lainnya.

“Itu cuma ambil di grup burung teman-teman. Bukan video pribadi. Nggak tahu juga (kenapa video yang diunggahnya viral), padahal iseng-iseng,” kata Ahmad lewat sambungan telepon.

Editor : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here