Home Headline Dengar Nih, SBH Bakal Jadikan Muara Enim Kota Metropolitan

Dengar Nih, SBH Bakal Jadikan Muara Enim Kota Metropolitan

KORDANEWS – Pasangan calon Pemilukada Kabupaten Muara Enim nomor urut satu, Ir H Syamsul Bahri dan Ir Hanan Zulkarnain (SBH) memiliki satu program yang dinilai cukup menggiurkan dan lebih dari beberapa paslon lain, yakni ingin menjadikan Kabupaten Muara Enim menjadi Kota Metropolitan.

Hal tersebut dikatakan Syamsul, karena selama ini Kabupaten Muara Enim cukup jauh tertinggal dari kabupaten dan kota tetangga.

Dijelaskan Syamsul, selama ini Kabupaten Muara Enim hanya jalan di tempat dan belum ada terobosan baru seperti yang diingikan masyarakat.

“Kami bertekad, setelah rakyat Kabupaten Muara Enim merestui, kami akan memajuhkan Kabupaten Muara Enim ini, agar tidak selalu ketinggalan. Kami akan segera membangun pusat perbelanjaan, dan pusat rekreasi bagi keluarga. Lalu kami juga akan membangun water boom, ingat ini bukan janji tapi bukti,” tegas Syamsul.

Tak hanya itu, pasangan calon yang diusung enam partai politik ini pun akan membangun pusat perkantoran terpadu atau satu atap, sehingga semua dapat berkumpul menjadi satu.

“Segera akan kita bangun, paling lambat tiga tahun masa jabatan saya, kita ingin agar masyarakat mudah kalau berurusan,” tambah Syamsul.

Nah, ini yang paling penting lanjut Syamsul, dirinya akan menghidupkan kembali program beribat dan sekolah gratis bagi semua masyarakat Muara Enim.

“Saya prihatin dengan keadaan masyarakat Kecamatan Rambang dan sekitarnya, karena mereka tidak dapat menikmati program berobat gratis lagi, mereka membayar ke RS yang ada di Prabumulih, katanya Pemda Muara Enim memiliki memiliki hutang dengan Pemkot Prabumulih. Pasti, saya akan melanjutkan program yang pro rakyat itu,” pungkas Syamsul. (Ari)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here