Home Headline Waduh, Mahasiswi Kebidanan Ditemukan Pacarnya Tewas Gantung Diri

Waduh, Mahasiswi Kebidanan Ditemukan Pacarnya Tewas Gantung Diri

KORDANEWS – Seorang mahasiswi kebidanan ditemukan tewas tergantung di kamar kosannya Jumat (11/5) sekitar
pukul 02.00. Lokasinya di Akbid Asaanadiya Jalan Banten II Keluruhan 16 Ulu Kecamatan. Sebarang Ulu II Palembang.

Mahasiswi itu bernama Tia Melinda (19). Dia gantung diri di tiang jemuran kosan tempat tinggalnya. Jasad Mahasiswi itu ditemukan oleh Pacar korban Suparman (21), melihat Tia sudah gantung diri di tiang jemuran dengan cara menggunakan tali warna biru.

“Tidak waktu lama Suparman langsung melepaskan ikatan dari leher korban dan langsung memanggil warga sekitar dan langsung menghubungi Kepolisian. Petugas pun langsung olah Tkp dengan jasad korban sudah tidak bernyawah dan langsung di bawak ke RS. Bhayangkara.

Deni Aryani (34) kakak sepupu korban mengatakan, dia dapat kabar telepon dan sudah ditemukan sudah tidak bernyawa. “Sebelum gantung diri korba sempat mengatakan bahwa dia minggat dari asrama tapi kami tidak tau sama sekali. Janazah akan di bawak pulang di desa Beringin Kecamtan Rambang kuang Kabupaten Ogan Ilir ,” katanya di Rs Bhayangkara. Dari hasil visum luar memang ditemukan adanya bekas jerat tali pada bagian leher, lidah nya tidak menjulur keluar, tapi mulut mengeluarkan sedikit cairan buih,” ucap Dr Indra tim dokter medis RS. Bhayangkara. (Dik)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here