Nathalie Holscher Geregetan Untuk Selalu Menyanyi


KORDANEWS – Malam closing party di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Palembang menghadirkan vocalis dari Band The Screct, yang merupakan gabungan dari Maki dan Rowman dari Unggu serta Piyu dari Padi yaitu Nathalie Holscher yang sempat menyumbang dua2 lagu sebelum tampil dengan permainan racikan musiknya sebagai seorang DJ.

Tak hanya awalnya saja, ia selalu bernyanyi dikesempatan waktu dalam musik-musik yang dibawakannya, dan meninggalkan both DJ-nya untuk tampil kedepan menghampiri para tamu ditempat hiburan ini, untuk mengajak para pengujung, bernyanyi dan berjoget bersamanya sampai diunjung penampilannya, sebagai seorang DJ.

“Memang saya suka di bidang musik dan ingin mencoba di profesi yang baru lagi yaitu DJ, bagi saya bermain DJ itu sama saja seperti kita belajar, belajar mengenal alat dan semua teknik alat dj dan effect-effectnya, kita harus tau dimana pergantian dari music pertama ke music ke dua dengan nada yang sama dan flow yang bagus, ” katanya.

“Awal aku latihan DJ di Jakarta, selama satu minggu, berturut-turut, belajar mengenal alat, mengenal semua genre musik,” tambahnya.

Untuk saat ini, selain berprofesi sebagai DJ, kesibukan lain nya baru memulai bikin project’an sendiri yaitu Trio yang bernama BLACK ID. “Kalau band aku sendiri bernama THE SECRET itu adalah project mas Piyu Padi bersama mas Maki dan mas Rowman dari Ungu dan aku vocalisnya,” bebernya.

Menjadi seorang DJ wanita ternyata banyak godaan yang didapatkannya, bahkan pernah dirayu, tapi dirinya mempunyai trik tersendiri guna mengatasi hal itu. “Cara mengatasinya dari diri sendiri saja, kalau dari diri kita sendiri menanggapi yaaa resikonya dari kita sendiri.dan gimana biar saya di lihat orang itu tidak gampangan dan professional,” bebernya.

Baca Juga :   Cerai dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Buru-buru Cek Organ Intim

Dirinya tak terlalu mau menilai female DJ lainnya, dengan keseksiannya, semua satu profesi seperti dirinya, yang jelas ia lebih suka FDJ yang dia real DJ mengenal alat dan music yang dia mainkan tidak cuma karena cantiknya saja atau body yang aduhai tapi harus mengenal apa itu DJ.

“Sangat di sayangkan, karena DJ adalah seni, jadi sayang saja dan sangat tidak menghargai apa itu arti seni di bidang music kalau hanya bermodalkan cantik dan seksi,” jelasnya.(eh)

Editor : mahardika

dj Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan