DJ Lie Juan Goyang Closing Party Mansion Palembang


KORDANEWS – DJ Lie Juan wanita blasteran Philipina dan Indonesia yang di hadirkan Mansion Executive Club dalam acara closing party di tempatnya ini, goyang dan padati salah satu tempat hiburan di Palembang karena pada bulan puasa nanti tempat ini akan tutup mengikuti anjuran pemerintah Kota Palembang.

Dalam penampilannya di Mansion Executive Club & KTV Jl. Soekarno-Hatta No. 1, Palembang, tampil secara total dengan membawakan beberapa lagu yang dirangkumnya, lewat alunan musik C-DJnya, membuat para tamu tempat hiburan ini, tergelitik bergoyang mengerakkan anggota tubuhnya untuk berjoget dalam irama musik keras dan berirama.

Dibincangi Kordanews.com usai penampilannya, mengatakan aktivitas sebelumnya sebagai seorang model dan pemain FTV yang sekarang ini mengalihkan aktivitasnya kemusik DJ “Saya sebelumnya sebagi pemain FTV dan Modeling juga Photo Shoot dan mengawali sebagai seorang DJ pada tahun 2014,” jelas dara kelahiran Padang, 13 April 1993 ini.

Kecantikan wajahnya dari blasteran Philipina dan Indonesia membuatnya menjadi pusat perhatian produser untuk mengajaknya menjadi pemain FTV dan Modeling Photo Shoot. “Saya berdarah campuran Ibu asal Padang (Indonesia) dan Ayah berasal dari Philina,” ungkapnya.

Diakui dara blasteran ini, ketertarikannya, menjadi seorang DJ karena dirinya suka dengan music.“Saya awalnya menjadi Modeling Photo Shoot All About In Jakarta dan bergabung di Wave Production Management, merupakan Management yang cukup terkenal di kalangan DJ dan pernah bermain di FTV dengan judul Film Sunan Kalijaga dan Cintaku Bukan Isi Ulang Air Gallon, menjadi peran pembantu utama di film tersebut, diproduksi tahun lalu dan menjadi DJ karena emang suka dengan musik,” ucapnya.

Dari beberapa kota yang pernah dikunjunginya, untuk ke Kota Palembang sudah yang ketiga kalinya. “Aku ke Palembang ini sudah yang ketiga kalinya dimana tempat hiburannya bagus sekali dan saya mempunyai project kedepan, terus menjadi yang terbaik dan semua karya ku selalu disukai banyak orang,” harapnya.

Baca Juga :   Begini Alasan DJ Z-Bom Lama Tak Terdengar di Palembang

Untuk itu, ia selalu berpedoman dengan apa yang menjadi keyakinannya. “Kesenangan dalam sebuah pekerjaan membuat kesempurnaan pada hasil yang dicapai,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

dj Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan