Kembali Buat Heboh, Andika Kangen Band Mesra Dengan Kekasih Baru


KORDANEWS – Andika Mahesa atau Andika Kangen Band kembali menyedot perhatian setelah dikabarkan dekat dengan seorang wanita cantik.

Setelah berpisah dari Chairunnisa alias Caca, Andika Kangen Band diketahui beberapa kali dekat dengan perempuan cantik.

Setelah mesra dengan seorang pramugari, kali ini Andika dikabarkan dekat dengan seorang penyanyi dangdut cantik.

Unggahan Instagram storynya baru-baru ini menyedot perhatian netizen lantaran Andika memamerkan sosok wanita di sebelahnya.

Namun Andika tak memperlihatkan wajah wanita berkulit putih tersebut.

Andika menyensor sebagian wajah wanita tersebut dengan emoji hati.

Wanita tersebut juga memiliki warna rambut coklat keemasan dan riasan yang cukup tebal, terlihat pada matanya.

Andika pun menuliskan sebuah keterangan romantis dalam unggahannya itu.

“Dengar (hati) ku
Tepiskan khilafku
Ada cerita yang belum kita selesaikan – 9 Mei 2018,” tulisnya dalam postingannya. Selasa (15/5/2018) lalu.

Meski Andika menyensor wajah wanita tersebut, namun tampaknya itu wanita yang sama yang sebelumnya dikabarkan dekat dengannya.

Sebelumnya beredar video Andika tengah makan bersama seorang wanita di sebuah restoran.
Wanita cantik tersebut bahkan mengelap mulut Andika dengan tisu.

Kedekatan mereka berdua layaknya sepasang kekasih.

Bahkan Andika juga mengajak wanita tersebut untuk melakukan perawatan wajah bersama.
Mereka juga mengunggah sebuah video lipsync lewat aplikasi tiktok.
Wanita tersebut diduga adalah Balena, pendatang baru di dunia musik dangdut.

Balena telah memiliki beberapa single di antaranya “Sianida”, “Baper”, Dikiro Preman, Janet, dll.

Melihat kedekatan Andika dengan wanita baru, banyak netizen yang heran lantaran dirinya kerap bergonta-ganti pacar.

@annitarosyeliana: “gusti udah ganti lagi,,,,beda yah klo org ganteng mah cepet bgt ganti pacarnya ckckckc”

@rwdywt: “Berpetualang terus nih babang tamvan, gileeee ganteng banget deh lu emang”

Baca Juga :   Jawab Pertanyaan Warganet, Pevita Pearce Sebut Tentang Pacarnya

@yuni26tari: “Wahai babang tamphand. Apasihhhh sesuatu yg tersembunyi yg bkin cwe” itu mepet. Tunjukin sih penasaran bet ini . KOK BISAAAAAAA laris manis.”(tribun)

Editor : Maskur

Andika kamgenband Seleb

Posting Terkait

Tinggalkan pesan