Home Ekonomi The Arista Hotel Tawarkan Menu Masakan Ala India

The Arista Hotel Tawarkan Menu Masakan Ala India

KORDANEWS – Iftar Buffet merupakan program reguler yang diadakan selama bulan Ramadan setiap tahunnya, di The Arista Hotel Palembang, kembali menawarkan promo untuk berbuka puasa dengan konsep “Little India Iftar Buffet”.

Seperti disampaikan Alan Budiman selaku Public Relations The Arista Hotel Palembang kepada kordanews.com mengatakan, Little India dipilih untuk konsep tahun ini karena The Arista Hotel ingin menghadirkan suasana khas Negri Anak Benua, yakni India yang mendapatkan pengaruh agama islam lewat perdagangan yang dilakukan melalui Jalur Sutra, seperti Iran, Afganistan, Turki, China, dan Mesir yang terkenal dengan keunikan percampuran budaya dan cita rasa kulinernya.

Menurut yang diketahuinya, Little India identik dengan perkampungan India yang tersebar hampir diseluruh dunia yang menjual beragam rempah dan buah-buahan kering. Suasana ini langsung dapat dirasakan oleh pengunjung saat memasuki 1000 Rasa Coffee Shop yang terletak di lantai dua The Arista Hotel Palembang.

Beragam ciri khas lainya adalah suasana Food Stations ala India, serta didukung dengan kostum para staf yang menyajikan makanan akan menjadi satu kesatuan dekorasi untuk mewujudkan suasana tersebut.

“Konsep ini pun menjadi semakin menarik dengan adanya live cooking stations yang menghidangkan aneka hidangan lezat dari berbagai negara mulai dari masakan India, Indonesia, Jepang, Western, Chinese hingga Timur Tengah,”katanya, Kamis (17/5).

Lebih lanjut dikatakannya, hidangan takjil yang menjadi menu penting saat bulan Ramadan pun akan berisikan beragam jenis hidangan tradisional seperti aneka kue khas Palembang berupa aneka kue-kue manis, pilihan aneka pempek, manisan, aneka es, tidak ketinggalan minuman khas indianya yaitu Mumbai Chai, Teh Turki, Es Campur, Es Dawet, dan masih banyak lagi.

Pengunjung pun tidak perlu takut merasa bosan apabila berencana untuk menikmati sajian di 1000 Rasa Coffee Shop ini sepanjang bulan Ramadan, karena setiap hari anda akan dihibur dengan live music, lobby market, dan tentunya menu masakan yang bervariasi dan beragam.

Little India Iftar Buffet @1000 Rasa Cofeeshop, juga menyiapkan hidangan sahur bersama dengan aneka ragam live cooking berupa sup hangat, aneka soto, kudapan Palembang, aneka roti, mie instant serta khasnya sajian kopi dan teh, baik bagi para tamu yang menginap di hotel maupun tamu dari luar yang datang khusus untuk sahur bersama.

Juga akan selalu disajikan setiap hari selama Bulan Ramadhan 1439 H mulai dari pukul 18.00 – 21.00 WIB di 1000 Rasa Coffee Shop The Arista Hotel Palembang.

“Dapatkan potongan harga hingga 20% khusus untuk penguna kartu kredit BNI, BRI dan Mandiri dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi (0711) 35 5000,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here