Home Budaya Mau Liburan Sambil Petik Strowberry? Cukup Datang Kesini

Mau Liburan Sambil Petik Strowberry? Cukup Datang Kesini

KORDANEWS – Libur hari raya Idul Fitri 1438 H sudah di depan mata, bagi warga Sumatera Selatan khususnya masyarakat Kabupaten Muara Enim yang mau berlibur ala puncak di Bogor dan kebun teh di Pagaralam tidak perlu lagi jauh-jauh kesana.

Karena di Kabupaten Muara Enim ada tempat yang strategis yang tak kalah indah seperti di Bogor dan Pagaralam. sambil ditemani matahari pagi dan sore nan indah, tempat ini sangat cocok bagi para pelancong yang menginginkan hembusan udara pegunungan yang sejuk, dengan di kelilingi oleh perbukitan yang tinggi bak gunung dempo dan hamparan sawah yang menjulang tinggi siap memanjakan mata.

Di mana lagi kalau bukan di Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), kecamatan yang di kuasai oleh sepuluh desa ini menyimpan banyak tempat yang dapat memanjakan mata, salah satu yang menjadi ikon kecamatan ini adalah kebun strowberry.

Bagi para pelancong yang ingin berlibur disina bersama keluarga tidak usah bingung mencari tempat menginap, karena setiap rumah masyarakat yang ada di sana siap menampung para pelancong, tapi ingat jaga sikap ya.

Masalah biaya tenang, tidak perlu membayar sama sekali, karena disana sangat kental sekali dengan adat tunggu tubangnya.

Kalau ada yang lebih indah di Kabupaten sendiri kenapa mesti keluar. Tempat yang nyaman, aman dan pastinya tidak merogo dompet terlalu dalam. (Ari)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here