Home Ekonomi The 1O1 Sahur Bersama Anak Panti Asuhan Al-Madinah

The 1O1 Sahur Bersama Anak Panti Asuhan Al-Madinah

KORDANEWS – The 1O1 Palembang Rajawali mengunjungi Yayasan Panti Asuhan “Al- Madinah” di Sapta Marga Jalan Rawa Sari, RT 47 RW 10 Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang, untuk silaturahmi sambil sahur bersama, sebagai salah satu momen berbagi pada saat bulan ramadhan.

Yuliana selaku Public Relation Officer The 1O1 Palembang Rajawali kepada Kordanews mengatakan, “Tahun ini kita mengadakan sahur bersama anak-anak panti, sambil bersilaturahmi dengan berkunjung ke panti asuhan diikuti oleh General Manager The 1O1 Palembang Rajawali” ungkapnya.

Dikatakannya, tidak hanya bersahur bersama, management hotel juga memberikan sembako dan satunan kepada 25 anak panti asuhan Al-Madinah.

Yono Budiarto selaku General Manager The 1O1 Palembang bersyukur acara berbagi dengan anak panti asuhan tersebut berjalan lancar.

“Walaupun kegiatan sahur bersama ini baru untuk pertama kali diadakan oleh The 1O1 Palembang Rajawali, tapi semoga adik-adik Yayasan Panti Asuhan Al-Madinah merasa senang, dan semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat buat adik-adik,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam waktu dekat ini The 1O1 Palembang Rajawali juga akan mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak panti asuhan, media serta karyawan hotel.

“Iya nanti kita akan adakan juga buka bersama lagi, buka bersama gabungan dengan anak panti asuhan, media, serta karyawan hotel” pungkasnya. (eh)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here