5 Tim Kuda Hitam yang Harus Diwaspadai di Piala Dunia 2018


KORDANEWS – Pagelaran akbar piala dunia tinggal menghitung hari. Beberapa negara peserta pun sudah mulai menginjakan kakinya di Rusia. Tahun ini beberpa negara seperti Jerman,Brazil dan Argrntina menjadi negara yang di Favoritkan menjadi juara.

Namun terdapat beberapa tim Kuda hitam yang bisa saja memberikan kejutandan memberikan hasil yang tak terduga. dilansir dari www.sportskeeda.com Berikut ini 5 tim Kuda Hitam di piala dunia Rusia Tahun ini.

5. Meksiko

Meksiko mungkin bukan negara unggulan. namun di edisi piala dunia Brazil mereka hampir saja lolos 8 besar jika saja tidak kebobolan di menit menit akhir kala berjumpa belanda. pemain seperti Guillermo Ochoa, Giovani dos Santos, dan Javier Hernandez akan menjadi pemain kunci meksiko di Rusia kali ini.

4. Kroasia

Memiliki gelandang hebat seperti Luka Modric, Mateo Kovacic dan Ivan Rakiticey. didukung oleh pertahan yang di kawal oleh Dejan Lovern and Sime Vrsajlko. membuat kroasia menjadi tim yang harus di waspadai para lawanya. selain itu mereaka punya striker haus gol seperti Mario Mandzukic dan di bantu oleh Ivan Perisic yang bisa saja memberikan kejutan di akhir pertandingan.

3. Uruguay

Uruguay merupakan negara yang telah meraih 2 kali trofi piala dunia. tergabung di grup A bersama Mesir,Arab Saudi dan Rusia. mereka akan bertumpu pada penyerang andalannya Edinson Cavani and Luis Suarez serta di pertahanan ada Diego Godin and Jose Gimenez. dengan kualitas yang mereka miliki. Uruguay tergolong negara kuda hitam di piala dunia kali ini.

2. Kolombia

Kolombia menjadi negara ke 2 yang paling berbahaya dengan status kuda hitamnya. diperkuat pemain sekelas Radamel Falcao, Juan Cuadrado, Davinson Sanchez sampai dengan James Rodriguez membuat negara ini bisa saja memberikan kejutan bagi para lawannya.

Baca Juga :   Ronaldo Sudah Pesan Nomor Punggung di Calon Tim Barunya

1. Portugal

Walau bersatus sebagai jawara eropa, namun pada selaran ini portugal tidak termasuk kedalam negara Faforit juara. walaupun demikian negara yang diperkuat Cristiano Ronaldo ini menjadi negara yang paling berbahaya dalam status kuda hitam rusia 2018.(net)

Editor : mahardika

bola pialadunia

Posting Terkait

Tinggalkan pesan