Home Entertainment Sering Dibully, Gaya Alisnya Jadi Trend

Sering Dibully, Gaya Alisnya Jadi Trend

KORDANEWS – Bicara soal tren alis memang tak ada habisnya. Bagi banyak wanita, alis menjadi kompenen yang paling penting ketika merias wajah. Memilki alis tebal dan cetar tentu menjadi pencapaian yang harus didapatkan ketika tengah merias wajah.

Tapi tak sedikit wanita berusaha untuk memiliki alis yang terlihat alami. Namun, wanita asal Rusia satu ini justru punya konsep berbeda tentang alis.

Alih-alih membuat alis yang natural, Anzhelika Protodyakonova justru bikin heboh pengguna jejaring sosial. Alisnya yang tak biasa sengaja digambar sangat tebal, besar dan hitam pekat hingga mecapai area dahinya.

Setiap kali ia keluar rumah, banyak orang pasti memandanginya karena alis tak biasa tersebut. Saat naik bus di kotanya Yakutsk, penumpang lain tak berhenti menatapnya karena tak percaya.

Meski awalnya tak percaya diri, Anzhelika justru terkenal dan mendapat puluhan ribu followers karena alisnya.
Meski selalu mengundang perhatian, Anzhelika sepertinya tak peduli dan terus bersikap cuek. Selama tujuh tahun lamanya, ia merasa tak masalah dengan alis ekstranya yang selalu menuai perhatian.

Mulanya, memang ia merasa malu dengan alisanya. Tapi karena merasa suka, Anzhelika terus menggunakan gaya alis itu dan bahkan identik menjadi bagian dalam dirinya.

Gara-gara alisnya, Anzhelika sampai terkenal di negaranya juga. Malahan sejumlah fashion blogger turut mereplikasi alisnya dan melakukan sejumlah tutorial untuk mendapatkan alis seperti Anzhelika.

Uniknya, kali ini Anzhelika juga lebih ekstrem lagi dalam membuat alis. Aa mulai membuat alisnya semakin tebal dan besar sampai ke bagian dahi.

Dari situ ia juga semakin terkenal bahkan sampai diundang menjadi tamu acara serta mendapat ratusan ribu pengikut di Instagram-nya.

Menurut beberapa laporan, alis unik ini terinspirasi oleh karakter gim Angry birds.(liputan6)

Editor : Maskur

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here