Home Ekonomi Waroeng Kita Kini Hadir di Picon, Ada Paket Hemat Juga!

Waroeng Kita Kini Hadir di Picon, Ada Paket Hemat Juga!

KORDANEWS – Waroeng Kita hadir di Palembang Icon Mall sekaligus pertama kali untuk di luar Jakarta, sementara di Jakarta sendiri ada dibeberapa tempat di bawah Group Pakis.

Di katakan Dody selaku Head Kichen Waroeng Kita Picon Mall, Waroeng Kita dibawah naungan dari Group Pakis yang juga membawahi beberapa rumah makan seperti diantaranya Bunga Rampai, Kembang Gola, Merah Delima yang baru ada di Jakarta sedangkan Waroeng Kita hanya ada di Palembang Icon Mall untuk di luar Jakarta.

Lebih lanjut dikatakannya, Waroeng Kita mempunyai konsep salah satu rumah adat dipadu dengan variasi dekorasi dan pelengkapnya menggunakan bahan yang semua terbuat dari kayu menawarkan masakkan Nusantara, tetapi lebih dominan dengan masakan Jawa.

“Untuk saat ini Waroeng Kita mempunyai penawaran promo paket Hemat dari 27.500 sampai 65.000 dengan satu paket ada dua menu ditambah satu minuman yang es teh free refil sepuasnya bisa isi ulang” bebernya.

Menurutnya Waroeng Kita Menu Nusanta dengan berbagai pilihan yang dibuka dari pukul 10:00 wib pagi sampai dengan tutup mall, mengikuti operasi mall sekitar pukul 22:00 wib.

“Bagi yang ingin mengadakan halal bihalal bisa melakukan reservasi atau datang langsung ke Palembang Icon Mall” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here