Meski Sering Bilang Jijik, Ternyata Wanita Sering Menonton Film Dewasa


KORDANEWS – Di era kebebasan dan seiringnya perkembangan teknologi membuat manusia lebih mudah mengakses informasi. Dan bahkan dengan mudahnya mengakses konten dewasa. Meskipun berbagai cara telah dilakukan pemerintah untuk memblokir konten atau website semacam itu tapi hal tersebut masih saja banyak celah yang bisa mereka terapkan untuk menikmati konten dewasa tersebut.

Mungkin yang familiar selama ini yang banyak mengakses konten biru tersebut adalah kaum pria. Tapi tak disangka ternyata kaum wanita juga banyak yang suka mengakses konten semacam itu. Mengapa ya?

Banyak alasan yang dilontarkan para wanita ketika ditanya mengapa suka mengakses konten dewasa tersebut. Tapi secara umum alasan mereka tersebut hampir sama yang dilakukan oleh kaum pria.

Seperti yang dilansir tekno.kompas.com, dan kaltim.tribunnews.com, ada beberapa alasan yang mendasari para wanita mengakses film dewasa tersebut, antara lain:

1.Penasaran

Salah satu alasan mengapa banyak wanita terjerumus mengakses konten dewasa yakni karena rasa penasaran. Entah itu cara pembuatan filmnya, posisi bercintanya dan bahkan tentang anatomi atau bagian tubuh dari para pemainnya.

2. Agar mudah terangsang

Banyak sekali cara pasangan suami istri untuk melakukan pemanasan sebelum melakukan hubungan suami istri, salah satunya dengan menonton film dewasa. Terkadang pasangan merasa bosan dengan cara yang itu-itu saja, dan mencoba cara baru untuk merangsang salah satunya menonton film dewasa.

3. Belajar gerakan baru

Salah satu alasan yang paling banyak dilontarkan wanita ketika ditanya tentang film dewasa yakni mencari gerakan baru atau posisi baru saat bercinta. Pasalnya banyak pasangan yang merasa bosan dengan gaya bercinta yang selama ini mereka lakukan. Dan ingin mencari tahu gaya yang lain agar bisa meningkatkan keintiman saat berhubungan.

Baca Juga :   Di Balik Triplek, Terapis Memijit Sambil Bugil

4. Menemani suaminya

Sebenarnya tak sedikit wanita yang jijik dengan konten dewasa semacam itu. Tapi karena rasa cinta dengan suami sehingga wanita luluh dan mau menemani sang pria menonton film biru tersebut.(net)

Editor : mahardika

peristiwa

Posting Terkait

Tinggalkan pesan