Home Headline Pelakor Ampun-ampunan Dihajar Istri Sah, “Om Tolong Om”

Pelakor Ampun-ampunan Dihajar Istri Sah, “Om Tolong Om”

KORDANEWS – Video perebut laki orang atau pelakor ampun-ampunan dihajar istri sah viral di media sosial. Insiden terjadi pada Selasa (11/6/2018) diniari menjelang sahur.

Wanita yang mengaku sebagai istri Panji, mendatangi kost pelakor di Komplek Perumahan Wua-wua, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.
Istri Panji datang bersama seorang wanita yang diduga keluarganya. Ia menyeret pelakor di jalanan. Pelaku menghajar pelakor hingga ampun-ampunan.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Risa Sygg, pelakor terlihat mengenakan celana training dan baju kaos putih. Sedangkan pelaku mengenakan sweater hitam dipadu celana traingin hitam.

Pelaku menindih pelakor. Pelaku duduk di atas perut pelakor. Ia menampar wajah pelakor berkali-kali dan menjambak rambutnya.

“Eh anakku nah sakit, kau kurung suamiku di kostmu. Sudah berbulan-bulan lebih kau sama-sama. Baru kau bilang kau mau ceraikan suamiku. Mana buktinya, mana suratnya,” ucap pelaku dengan logat khas Sulawesi sambil menjambak rambut pelakor seperti dilansir dari Riauaktual.

Pelakor tak berdaya. Ia memelas meminta bantuan kepada seorang lelaki yang berada di lokasi kejadian. “Om, kasihan, saya mohon om,“ ucap pelakor.

Wanita berbadan kurus itu juga memelas kepada pelaku. Ia berjanji tidak akan memutuskan hubungannya dengan suami pelaku.

“Sumpah saya tida akan ganggui lagi suamimu,” ucapnya memelas.

Namun pelaku tak menghiraukan. Ia terus-terusan menghajar pelakor. Pelaku memukul payudara dan wajah korban.

“Oh ndak, kau bilang cuma bertemanji dengan suamiku, ternyata kau tinggal satu kamar dengan suamiku,” imbuh pelaku.

Dalam kondisi kesakitan, korban kembali meminta tolong. “Om tolong om. Om saya mohon,” pinta korban.

Seorang pria kemudian melerai perkelahian tak seimbang tersebut. “Eh komplek ini komplek, Sudahmi,” ucap pria itu.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here