Home Headline Muncul Agama Baru yang Menyembah Dajjal

Muncul Agama Baru yang Menyembah Dajjal

KORDANEWS – Banyak orang yang telah mengenal dajjal, bagi sebagian orang kemunculan dajjal memang di identikan dengan hari Kiamat, dan sosok dajjal sendiri sampai saat ini masih menjadi misteri dan belum muncul.

Namun meski keberadaanya belum ada, setidaknya ada agama baru yang aneh, dimana mereka telah secara resmi menyebutkan bahwa mereka menyembah Lucifer atau sering disebut Dajjal.

Agama ini muncul di Vietnam dan bernama ‘Cao Dai Temple’ yang berada di Tay Ninh dan hanya berjarak kira-kira 100 km dari Ho Chi Minh.

Namun anehnya ialah agama ini setidaknya memiliki lambang dan ornamen yang aneh dan bisa dikatakan mencampuradukan semua agama, Cao Dai Temple pada awalnya diketahui oleh seorang muslim ketika sedang menontong televisi BBC yang menampilkan 80 agama yang ada di dunia.

Yang aneh dalam benak seorang tersebut ialah terdapat lambang besar yang disebut ‘All Sing Eye’, tentu ini melambangkan mata satu Dajjal, hal tersebut akan sangat jelas ketika anda berkunjung ke tempat ini, dimana di sana terdapat gambar mata satu komplit dengan lambang segitiga mata satu.

Mungin jika seseorang sepintas mengetahui adanya agama ini, pasti mengira ini adalah agama yang sangat rukun, dimana semua agama ada di sana dan semua ornamen maupun lambang telah ada.

Namun menurut sejumlah penelitian, berdirinya agama Chao Dai Temple ini konon telah di biayai oleh Freemason dan Illuminati, yang lebih mengerikan lagi ialah pengikut dari agama ini telah mencapai 3 juta jiwa dari Vietnam dan seluruh penjuru dunia.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here